PONUT Buka Outlet ke 13 di Aloha PIK 2, Bertabur Promo ditanggal 25-27 Agustus

FAZ • Tuesday, 22 Aug 2023 - 09:02 WIB

Jakarta - Ponut, Donat Kentang akan menggelar grand opening cabang ke-13 di Aloha Pantai Indah Kapuk 2 pada Jumat, 25 Agustus 2023 mendatang.

Owner Ponut, Misyellin Debora mengatakan, Ponut Aloha PIK 2 merupakan Outlet ke 13 dengan suasana berbeda, yang biasanya di Mall atau di event konser maupun event corporate, sekarang hadir di tempat hiburan keluarga yang berlokasi di PIK 2 (Aloha) yang sedang viral di social media.

Bagi pembeli yang datang pada 25 sampai 27 Agustus 2023 akan ada promo Buy One Get One Free untuk minimal pembelian ½ lusin, Free ½ lusin topping Classic. Selain itu Promo pembelian khusus 1 lusin akan mendapatkan beach play set.

Menu yang ditawarkan berbeda dengan biasanya, dimana pelanggan bebas memilih topping yang diinginkan dan ukuran yang tersedia dari box isi 2, box isi 4, box isi 6 dan box isi 12 donat.

Dengan adanya outlet ke-13 Ponut, Misyellin berharap agar Ponut lebih dikenal lagi dan bisa tersebar luas di berbagai daerah sehingga siapapun yang ingin membeli Ponut lebih gampang dan dekat untuk di temui.