Outlet PONUT Buka di Aloha PIK 2 dengan Konsep Baru yang Lebih Fresh

FAZ • Tuesday, 22 Aug 2023 - 09:00 WIB

Jakarta - Kabar gembira bagi warga PIK, karena Ponut Donat Kentang sudah membuka outlet ke-13 nya di Aloha PIK 2 pada hari Jumat, (18/08/23).

"Kita hadir dengan suasana yang berbeda, biasanya di Mall atau di event konser maupun event corporate sekarang hadir di tempat hiburan keluarga yang berlokasi di Aloha PIK 2 yang sedang viral di social media," ucap Owner Ponut, Misyellin Debora.

Menu yang ditawarkan di outlet Ponut PIK 2 berbeda dengan biasanya, dimana pelanggan bebas memilih topping yang diinginkan dan ukuran yang tersedia dari box isi 2, box isi 4, box isi 6 dan box isi 12 donat.

Misyellin mengungkapkan, hingga outlet ke-13, saat ini Ponut dikelola oleh PT Ponut Kreasi Kuliner dan belum berencana untuk merambah bisnis waralaba (franchise) walaupun sudah banyak yang berminat.

"Saat ini Ponut hanya membuka kesempatan untuk para pelaku usaha untuk menjadi mitra Ponut. Untuk informasi mitra Ponut dapat menghubungi customer service ataupun social media Ponut," tambah Misyellin.

Sekilas mengenai Ponut.

Ponut merupakan sebuah brand produk makanan donat kentang yang dimulai sejak tahun 2015 di bawah badan usaha PT Ponut Kreasi Kuliner. Donat kentang merupakan makanan yang cukup digemari oleh semua umur, karena memiliki rasa yang lezat, harga yang cukup terjangkau, aman dikonsumsi tanpa bahan kimia berbahaya serta memiliki kandungan gizi yang cukup.

Donat kentang merupakan jajanan tradisional yang memiliki bahan baku utama yang sedikit berbeda. Selain tepung terigu, Ponut juga menambahkan bahan berupa kentang agar menghasilkan tekstur yang lebih lembut.