Rangkaian Peringatan HUT RI ke-78, OK OCE Indonesia Gelar Bakti Sosial Kesehatan Bagi Pelaku Usaha

MUS • Saturday, 19 Aug 2023 - 09:55 WIB

Jakarta - Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78, OK OCE Kemanusiaan dan OK OCE Indonesia mengadakan perayaan 17 Agustus dengan kegiatan bakti sosial bertajuk “17an Bersama OK OCE”, Jumat (18/08). 

"Hari ini diselenggarakan acara 17an bersama OK OCE dengan cara meningkatkan kesehatan kita, karena kebersihan sebagian dari iman. Jadi di sini akan kita upayakan berbagai fasilitas kesehatan untuk memitigasi dan mengetahui penyakit Bapak Ibu sekalian," kata Budi selaku Sekretaris OK OCE Kemanusiaan.

Bakti sosial berfokus pada aspek kesehatan, meliputi cek gula darah dan kolesterol, totok punggung, serta stimulan vitamin C yang dapat diikuti secara gratis. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya OK OCE untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan fisik dan mental.

Peserta yang terdaftar pada kegiatan bakti sosial ini terbagi ke dalam masing-masing fasilitas kesehatan. Kegiatan tersebut turut dihadi oleh Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi.

Menurut peserta, acara ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. "Saya ikut totok punggung di OK OCE Kemanusiaan Tebet. Alhamdulillah setelah saya totok punggung, saya merasa sehat dan segar jadi bisa semangat lagi usahanya”ujar Irul, salah satu peserta.