Jadikan Foto Portrait sebagai Bentuk Ekspresi

ANP • Wednesday, 16 Aug 2023 - 21:57 WIB

Jakarta – Sebagai sebuah brand yang dekat dengan para penggunanya, OPPO meyakini ada banyak cara untuk bisa membantu pengguna dalam mengekspresikan diri. Salah satu bentuk ekspresi yang dapat dibuat adalah melalui foto atau video. OPPO bekerja sama dengan Kelas Pagi Jakarta dalam kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams yang merupakan kampanye portrait ketiga yang dilakukan oleh OPPO dan tentunya semakin menegaskan positioning Reno Series sebagai The Portrait Expert. Sebelumnya, OPPO telah berkolaborasi dengan Kelas Pagi Jakarta untuk mengadakan kelas intensif OPPO Reno Portrait Class guna memperdalam karya fotografi. 

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “OPPO menyadari bahwa kehadiran teknologi sangat berdampak pada perkembangan seni, salah satunya fotografi. Kini fotografi tidak hanya sekadar dokumentasi semata, namun telah menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Lewat kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams yang OPPO lakukan bersama Kelas Pagi Jakarta, kami ingin menunjukkan ekspresi dari para figur inspiratif yang berasal dari berbagai macam latar belakang. Selain itu, tentunya dengan kehadiran OPPO Reno10 Series sebagai bagian dari keluarga Reno Series, semakin menegaskan positioning Reno sebagai The Portrait Expert.” 

Fotografer Kelas Pagi Jakarta, Rivo Rimawan yang turut terlibat dalam proses produksi kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams mengatakan, “Saya bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan OPPO dalam project #OPPO1000PortraitsofDreams. Kesempatan yang diberikan OPPO untuk memotret portrait 1000 sosok menggunakan smartphone merupakan sebuah tantangan yang sangat ingin saya hadapi, dan ternyata semua dapat dilewati dengan perangat OPPO Reno10 series. Memotret dengan smartphone tentunya memiliki tantangan yang berbeda dibandingkan dengan menggunakan kamera biasa. Namun, dengan OPPO Reno10 Series proses produksi berjalan lancar dan hasilnya pun benar- benar memuaskan seperti kamera profesional.” 

Pada 16 Agustus 2023, OPPO juga mengajak pengunjung yang hadir di OPPO Reno10 Series Pop Up Store Mall Kelapa Gading untuk mengikuti sesi melukis pada casing smartphone yang dibawakan oleh Muhammad Taufiq (Emte). Melukis casing juga merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk menunjukkan bentuk ekspresi. OPPO ingin mengajak siapa saja untuk mengembangkan kreativitasnya dan melakukan hal yang tidak terpikirkan sebelumnya, seperti halnya fitur-fitur OPPO Reno10 Series.

Pop Up Store OPPO Reno10 Series masih akan berlangsung di Mall Kelapa Gading sampai dengan 20 Agustus 2023. OPPO menyediakan berbagai keuntungan eksklusif bagi pembeli OPPO Reno10 Series di Pop Up Store di MKG, seperti cicilan dari 200 ribu/bulan, hadiah produk IoT OPPO, cashback dan berbagai keuntungan lainnya. Untuk memeriahkan Pop Up Store OPPO Reno10 Series di MKG, OPPO mengajak pengunjung untuk mengunggah konten terbaik di feed Instagram disertai dengan caption mengenai aspirasi terhadap diri sendiri. Gunakan tagar #OPPOReno10Series #ThePortraitExpert #OPPO1000PortraitsofDreams #OPPOXKelasPagi, bagi pengunggah konten terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari OPPO.