Fea Rini Pilih Bisnis Digital Marketing karena Minim Modal dan Terbukti Sukses

ANP • Saturday, 12 Aug 2023 - 19:24 WIB

JAKARTA - Menjadi konten kreator sukses adalah impian sebagian besar para Milenial belakangan ini. Salah satu konten kreator yang mendulang sukses tersebut adalah Fea Rini. 

Fea Rini pun tak segan berbagi cerita tentang perjalanan bisnisnya yang bernama MobileClass. Bisnis itu diketahui telah ia dirikan sejak 2016 lalu.

Menurutnya, MobileClass yang didirikan ibu dua anak ini adalah bisnis yang memberikan pelatihan kontinue kepada peserta untuk mendalami tentang marketing di media sosial dan marketplace.

Dirinya pun mengaku hanya mematok keuntungan yang tidak tinggi dari setiap kelasnya. “Dengan keuntungan 10-25% dari kelas yang bisa di-affiliate-kan, menjadikan MobileClass semakin dikenal dan mendapatkan tempat di hati para ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan uang dari sosmednya melalui jualan affiliate TikTok dan affiliate MobileClass,” ucap Fea Rini.

Reputasinya sebagai mentor bisnis pun terbangun selaras dengan kredibilitas yang ditunjukkannya. Terbukti dari peserta MobileClass yang terus bertambah dan kini telah mencapai hingga ribuan orang.

Fea Rini melanjutkan cerita jika dari mentor yang diberikannya, banyak IRT yang serupa dirinya mendapatkan tambahan penghasilan beragam mulai jutaan hingga ratusan juta.

“Banyak dari kalangan ibu rumah tangga mampu menghasilkan jutaan hingga ratusan juta dari konten-kontennya di TikTok yang cara membuat kontennya di dapatkan dari materi pengajaran di MobileClass,” lanjutnya.

Ketika disinggung mengapa memilih bisnis di bidang digital marketing, Fea Rini mengungkapkan kalau modal yang dikeluarkan sangat minim. 

“Jasa edukasi digital marketing menjadi pilihan karena minim modal yang hanya dikeluarkan sekali tapi bisa mendapatkan ilmu terkait cara menghasilkan uang di sosial media yang bisa menghasilkan cuan lebih banyak dari pada modal,” ungkapnya.

Diakuinya, kalau di dunia digital marketing yang diperlukan adalah keuletan untuk terus mengikuti zaman. Selain itu, jasa edukasi digital marketing hanya memerlukan kreativitas dan update seputar sosial media yang lagi hype untuk dapat terus eksis. "Jangkauannya luas hanya dengan smartphone dan koneksi internet yang stabil di genggaman. Gak peduli lokasi dan latar belakang apa,” pungkas dia.