Deretan Bus Mewah Harapan Jaya Terbaru Di Pameran GIIAS 2023

ANP • Saturday, 12 Aug 2023 - 12:32 WIB

JAKARTA - PO. Harapan Jaya hadirkan 3 bus mewah keluaran terbaru di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang, Indonesia. Pada tanggal 10 – 20 Agustus 2023.

Hartatik Cahyana, selaku direktur II PO Harapan Jaya, menjelaskan, bawa kami bekerjasama dengan Karoseri Laksana dan Tentrem untuk menghadirkan 3 armada bus yang ditampikan di acara GIIAS 2023.

Karoseri Tentrem menampilkan 1 armada dengan Class Super suite, menggunakan Avante H7, memakai sasis HINO RM280ABS. Dengan total 22 kapsul seat. Keunggulan di kelas ini dapat menjaga privasi masing- masing  penumpang dengan menyediakan 1 kapsul (bilik) untuk setiap penumpang.

Selain itu Karoseri Trentrem juga menghadirkan 1 armada lagi dengan Class Sleeper seat dan super luxury. Menggunakan Avante D2 dan sasis SCANIA K410CB-6X2 Euro 5, kelas super luxury di lantai 2 dan sleeper seat di lantai 1.

Dan untuk Karoseri Laksana menghadirkan 1 armada dengan body Legacy SR3 , memakai sasis VOLVO B11R 450 Hp 6x2, L Shift Transmision. Bus ini memiliki 2 kabin atas dan  bawah, kabin  bawah memiliki seat dengan Class Sleper Seat dan Executive Plus, kabin atas memiliki seat dengan Class Executive.

Untuk armada – armada ini bisa dilihat di pameran GIIAS 2023 di Hall 2, booth 2C karoseri Tentrem dan booth 2D karoseri Laksana.

PO. Harapan Jaya selalu terdepan dengan armada - armada mewah dalam melayani perjalanan para penumpang. Memberikan Kepuasan dan Kenyamanan tersendiri bagi setiap penumpang. 

Setelah selesai pameran di GIIAS , armada tidak langsung mengaspal dijalan. Masih banyak proses hingga bus siap beroperasi, nantikan informasi terbaru tentang armada baru kami di akun sosmed Harapan Jaya Official, Terang Hartatik Cahyana

Selamat menikmati perjalanan bersama bus harapan jaya. Kenyamanan dan keamanan anda adalah tujuan utama kami.