Sholawat Berjuta Makna Langkah Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024

ANP • Saturday, 12 Aug 2023 - 10:06 WIB

BOYOLALI - Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Jawa Tengah kembali mengadakan, Sholawat Berjuta Makna, Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Indonesia 2024, di Pondok Pesantren Nurul Quran Simo 2, Dusun Nayan, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada jumat malam. (11/08/2023)

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, dan tokoh Habaib seperti Habib Ahmad Alaydrus yang disambut meriah oleh masyarakat Dusun Nayan. 

Jemaah yang terdiri dari santri serta masyarakat memenuhi lokasi acara, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah untuk bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan mengiring langkah Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024.

Hadroh Al-Fatikah bersama para habaib dan tokoh agama melantunkan sholawat di atas panggung, disambut dengan suka cita oleh Santri dan Masyarakat  dengan bersholawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Sholawat Berjuta Makna, Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Indonesia 2024, dibuka dengan Tawasul yang dipimpin oleh tokoh Habaib yang hadir yaitu Habib Ahmad Alaydrus, untuk meminta ridho Allah SWT agar segala doa masyarakat Kabupaten Boyolali dapat terkabul.
 
Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq dan Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie bersama para tokoh agama Kabupaten Boyolali dan pengurus Pondok Pesantren Qur’an Simo 2, melakukan foto bersama dengan suka cita oleh santri dan masyarakat yang hadir, sambil mengibarkan bendera Ganjar Pranowo Presiden 2024. 

Seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo yang disasksikan oleh jemaah yang hadir. Terlihat dari wajah jemaah yang hadir terpancar harapan untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qur’an Simo 2, K. Darmaji, M.Pd.I menyambut baik kehadiran Sahabat Ganjar bersilahturahmi ke Pondoknya. K. Darmaji menyampaikan doa pada momment ini  menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agutus,  menjadi momentum baik untuk merekatkan kesatuan dan persatuan masyarakat Indonesia. 

“Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren kami untuk bersholawat dan berdoa bersama. Apa lagi kita menjelang hari kemerdekaan, Bersholawat bersama ini dapat menjadi momentum baik untuk mempererat kesatuan dan persatuan masyarakat Indonesia. (11/08/2023)

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Tino Indra Wardono, sangat bersyukur bahwa Masyarakat sangat khusyuk dalam bersholwat dan antusias untuk mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia, begitu luar biasa. 

"Sholawat Berjuta Makna, Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Indonesia 2024, berjalan dengan lancar. Kami juga sangat bersyukur masyarakat Kabupaten Tuban Jawa Tengab, begitu antusias untuk hadir di acara ini, lokasi acara terisi penuh. Masyarakat juga sangat mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024, apa lagi masyarakat Jawa Tengah sangat merasakan Bapak Ganjar adalah pemimpin yang amanah”, ujar Tino. 

Sholawat Berjuta Makna, Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Indonesia 2024, ditutup dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Habib Syarif Razie untuk kemenangan bapak Ganjar Pranowo, serta kesejahteraan bagi masyarakat menjelang hari  kemerdekaan Indonesia.