Inspektorat Kabupaten Deli Serdang Ikut Menyemarakkan HUT RI

MUS • Thursday, 10 Aug 2023 - 16:01 WIB

Lubuk Pakam - Berdasarkan himbauan Bupati Deli Serdang, agar semua OPD harus aktif terlibat pada semua jenis kegiatan yang digelar dalam rangka menyongsong HUT ke-78 RI, maka seluruh pegawai di Inspektorat Kabupaten Deli Serdang ikut menyemarakkan kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI. Hal ini disampaikan oleh Inspektur Kabupaten Deli Serdang, Edwin Nasution.

"Beberapa perlombaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis, 10 Agustus 2023, dimeriahkan oleh semua OPD dan ASN Instansi Vertikal di Kabupaten Deli Serdang serta Organisasi masyarakat, kegiatan ini bukan untuk mencari juara tetapi bersama masyarakat kita meriahkan HUT ke-78 RI," katanya.

Menurut Edwin, OPD harus menjadi contoh atau teladan bagi masyarakat dengan aktif menyemarakkan setiap kegiatan perlombaan yang diselenggarakan.

Perlombaan yang diselenggarakan oleh Pemkab Deli Serdang di Lubuk Pakam diantaranya Lomba Tarik Tambang, Lomba Bawa Kelereng dan Lomba Lari Dalam Goni, diikuti oleh banyak peserta dengan suasana gembira.

Ahmad Rifana sebagai salah seorang ASN di Inspektorat Kabupaten Deli Serdang yang mengikuti perlombaan tarik tambang mengatakan "Semua jenis perlombaan ini ada yang khusus kategori pelajar saja, tetapi juga berlaku untuk masyarakat umum agar HUT ke-78 RI lebih meriah dan menurut saya ini perlombaan yang sangat seru untuk menyambut HUT RI ke - 78 Tahun."

Turut dalam kemeriahan tersebut Sekretaris Inspektorat Kabupaten Deli Serdang Sri Armayani menambahkan bahwa setelah hari ini Inspektorat Kabupaten Deli Serdang akan  menyelenggarakan kegiatan kemeriahan yang sama.

“Untuk turut memeriahkan HUT RI – 78, Inspektorat Kabupaten Deli Serdang juga akan menyelenggarakan beberapa cabang perlombaan pada pekan depan," ujar Maya. (Ron)