MPOIN Hadirkan Tangki Air Anti Microbial, Anti Lumut dan Kuat

ANP • Tuesday, 8 Aug 2023 - 23:02 WIB

Jakarta - Kini saat kemarau dan ancaman perubahan iklim kian terasa, akses air bersih dan sumber-sumber air pun tidak lagi banyak. Perlu upaya penghematan air yang menjadi gerakan bersama untuk menggugah kesadaran warga secara menyeluruh dan konsisten, dengan menampung air di toren air berkualitas tinggi, agar kualitas air dapat terjaga dan akses air bersih dan sehat  bisa diwujudkan bersama.

Berdasarkan data BPS, masih ada 3,28% rumah tangga di Indonesia yang pernah kekurangan air minum pada 2022. Persentase tersebut meningkat 0,01% poin dari tahun sebelumnya yang sebesar 3,27%.

Prediksi Organisasi Meteorologi Dunia menyebutkan diperkirakan ada 5 miliar orang yang kesulitan mengakses air bersih pada 2050, angka ini naik dibandingkan proyeksi 2018 sebanyak 3,6 miliar. Karena itu, pengelolaan sumber daya air dan penyimpanan air sangat penting diperhatikan untuk mendukung ketersediaan air bersih dan sehat di rumah setiap warga Negara. 
Sesuai dengan fakta tersebut, MPOIN, sebuah produk toren air berkualitas tinggi melihat hal ini sebagai peluang menjamin ketersediaan air bersih untuk semua warga Negara Indonesia.

Menurut Wihono, Regional Manager PT Bangun Indopralon Sukses, bahwa produk Mpoin selalu mengedepan  kualitas dan menjadi partner konsumen dalam menghadapi ancaman krisis air. “Tangki Air MPOIN terjamin higienis dan tidak berbau, bisa digunakan untuk menyimpan air minum. Kombinasi bahan antimicrobial dapat membunuh virus dan bakteri dalam waktu 24 jam setelah disimpan dalam tangki Air MPOIN. Bahan HDPE juga 100% food grade karena tidak akan larut dan mencemari air,” katanya. 

Apalagi ancaman terhadap perubahan iklim, suhu panas, dan el nino membuat tangki penyimpanan air menjadi penting di rumah-rumah penduduk. “Tangki Air MPOIN tangki air pertama dan satu-satunya yang menggunakan kombinasi 3 bahan Anti Microbial (Silver Ion, Zinc, dan Copper (Tembaga). Silver ION dari Tangki Air MPOIN terbukti secara ilmiah mampu membunuh Virus Corona (Sars-Cov-2). Selain itu, Tangki Air MPOIN efektif menangkal cahaya matahari sehingga Anti Lumut. Berbahan dasar HDPE dengan Impact Modifier dari Dow Chemical America membuat tangki air MPOIN lebih kuat,” ujarnya.


Dengan garansi produk yang cukup panjang, 25 tahun, produk MPOIN menjadi satu-satunya alasan untuk membeli bagi konsumen-konsumen yang selalu fokus pada value for money. “Dengan keunggulan anti pecah, anti lumut, anti Bakteri, Thermal Stabilizer, dan bergaransi 25 tahun, layak dijadikan pilihan konsumen Indonesia demi wujudkan Indonesia Sehat di tengah ancaman kekeringan,” katanya.
Tandon air Mpoim tersedia dalam ukuran 300-11000 liter, 280-11000  liter, warna regular hitam, jenisnya ada Mpointall yang ramping bisa masuk  rumah, Mpoin drain yang bebas kuras, mpoin stack yang bisa ditanam atau tangki hemat ruang bisa ditumpuk, 

“Kami juga menyediakan produk Mpoin Bio plus untuk septic tank bebas kuras dan Mpoin Chem untuk penyimpanan cairan kimia,” katanya.
 
Keunggulan produk tangki air MPOIN ini bisa dibuktikan dengan adanya sertifikat dan penghargaan seperti Uji lab Kyoto Jepang, uji lab ITS produk aman untuk penyimpanan air bersih, dan dapat membunuh bakteri. Uji lab Bangkok. Penghargaan dari Kementerian Perindustrian Rintek Award 2022, Digital Brand Award 2023 (penjualan online tangki air terbanyak), Anugerah Brand Award 2023  (merek tangki air yang paling disukai masyarakat), 

Bahkan, katanya, MPOIN juga dipercaya untuk mengerjakan proyek-proyek yang sedang dibangun oleh pemerintah, seperti proyek-proyek nasional yang dikembangkan Presiden Joko Widodo, Gubernur Jawa Tengah, Menteri Sosial Tri Risma Harini, proyek di Kemenhan RI, rumah pribadi dr. Tri Asmoro, perumahan dan ruko Citraland, perumahan Wijaya Karya, Bank Mandiri, Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bandara Ngurai Rai PT Angkasa Pura, dan masih banyak lagi.

Secara jaringan distribusi, produk MPOIN mudah didapatkan di berbagai wilayah di Indonesia seperti Lombok, Bali, Surabaya, Solo, Kediri, Jogja, Purwokerto, Jember, Jakarta, Cikopo, Tasikmalaya, Banjarmasin, Banjarbaru, Lampung, Tanjung Pinang, Medan, Makassar, Pangkalan Bun, Balikpapan, Palu.

Untuk milenial, tak perlu bingung, bisa mendapatkan Tangki Air Mpoin di e-commerce-e-commerce besar seperti Tokopedia dan Shopee. “Tak hanya offline, agen online penjualan produk Mpoin bisa ditemui di Tokopedia seperti Duo Poin Indo, Kingbio, Bahan bangunanku, Bahanbangunanku (shopee),” katanya.