Dukung UMKM di Indonesia, Startup Desty Menghadirkan Indonesia SME Summit & Expo 2023

LAN • Tuesday, 8 Aug 2023 - 21:50 WIB

Jakarta - Desty, startup teknologi inovatif asal Indonesia yang memiliki misi untuk merevolusi perdagangan dengan menyediakan platform solusi komprehensif untuk para pedagang, mempersembahkan "Indonesia SME Summit & Expo 2023 (ISSE 2023)".

Acara ini dirancang untuk mendorong usaha mikro kecil, dan menengah (UMKM) Indonesia dan merevolusi lanskap bisnis. Acara tersebut akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD di Tangerang, dari tanggal 29 hingga 31 Agustus 2023. ISSE 2023 akan menawarkan berbagai aktivitas dan peluang untuk mendorong pertumbuhan dan keberhasilan UMKM. 

Mulyono Xu selaku Co-Founder dan CEO Desty menjelaskan, Desty merupakan startup teknologi yang berkomitmen untuk mendukung cara berbisnis di era digital, hadir dengan visi besar untuk memfasilitasi dunia e-commerce dan memiliki tujuan untuk memudahkan perdagangan di seluruh dunia dengan pengalaman omni channel yang diterapkan oleh Desty yang memungkinkan para pedagang menghubungkan berbagai teknologi. 

“ISSE 2023 adalah tempat penting bagi UMKM Indonesia karena kami percaya bahwa dengan memberdayakan bisnis skala kecil dan menengah, kami dapat membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan ekonomi dan inovasi di negara kita,” ujar Mulyono Xu di konferensi pers “Shaping the Future of UMKM: Desty is Pioneering UMKM Revolution to Scale Through Commerce at Indonesia SME Summit & Expo 2023.

ISSE 2023 menawarkan peluang luar biasa bagi para pebisnis, terutama para penjual pasar dan UMKM, untuk memperluas pasar dan mengembangkannya. Lebih dari 50.000 pemilik bisnis, termasuk UMKM dan merek terkenal, serta lebih dari 100 mitra bisnis, termasuk modal usaha, pabrik, supplier, importir, logistik, dan software, diharapkan menghadiri acara ini. Selain itu, acara ini akan memiliki partisipasi dari lebih dari 15 marketplace dan media. (Andinazl)