Putri Ariani Sebagai Brand Ambassor Marwah Saksikan Raihan MURI Kepada Heni Purnamasari

FAZ • Monday, 7 Aug 2023 - 13:03 WIB

Marwah Skin Clinic  menggandeng penyanyi Putri Ariani, sebagai Brand Ambasador untuk produk perawatan wajah dan kulit. Pilihan kepada peraih Golden Buzzer di America's Got Talent 2023 ini karena menginspirasi banyak orang, terutama kaum perempuan.

"Saya melihat Putri ini sebagai sosok inspiratif untuk banyak orang, khususnya perempuan Indonesia," kata CEO dari Beauty of Ratansha Apt Heni Purnamasari SFarm didampingi suami Iwa Wahyudin di sela-sela penganugrahan Muri Marwah Skincare Beauty of Ratansha di bawah naungan PT Ratansha Purnama Abadi, Minggu (6/8/2023).

Acara berlangsung di Kapal Jakarta Phinisi Cruise, perairan Muara Angke, Penjaringan Jakarta Utara.

Hadir Awan Raharjo, Direktur Marketing Muri dan Novendri Rustam, Ketua Umum Ikatan Apoteker Indonesia. Dalam kesempatan itu, Heni Purnamasari dianugerahi Rekor Muri kategori Penciptaan Formula Terbanyak.

Dengan dipilihnya penyanyi Putri Ariani diharapkan menjadi acuan semangat juga bagi wanita-wanita Indonesia untuk terus berkarya.

Karakter Putri, kata Iwa, sebagai insan wanita Indonesia yang berprestasi memberikan kontribusi nyata untuk nama besar bangsa Indonesia itu sejalan dengan visi Marwah Skin Klinik, yaitu menjadi perusahaan farmasi yang membanggakan Indonesia.

Menanggapi dirinya dipilih sebagai brand Ambasador untuk produk perawatan kulit, kepada awak media Putri Ariani merasa bersyukur.

"Alhamdulillah, merasa banyak rezeki yang datang. Putri merasa banyak cinta yang datang," lanjut Putri. "Putri selalu menjalani dan mensyukuri apa aja yang terjadi di hidup sekarang," katanya menambahkan.

Putri Ariani mengaku punya cara sendiri untuk merawat wajah dan kulitnya. Dirinya mengatakan perawatan kulit dan wajah menjadi tuntutan karena kini banyak tawaran pekerjaan yang masuk.

"Yang pasti, skincare-nya harus cocok. Terus rajin bersihkan muka, rajin perawatan, sama makanan yang bergizi," kata Putri dalam konferensi pers Marwah Skin Care.

Karena, kan, masih 17 tahun ya, jadi, biasanya hormonal sih jerawatan atau brutusan. Ya masalah-masalah remaja," lanjutnya.

Meski begitu ia tak terlalu sering pergi ke klinik kecantikan. Karena ia lebih sering didampingi ibunya untuk menjalani perawatan mandiri di rumah dengan skincare.

"Enggak terlalu sering sih perawatan. Cukup dengan skincare. Biasanya Mama yang urusin," jelas Putri.

Sebagaimana diberitakan, Putri Ariani akan berangkat ke Amerika Serikat untuk berlaga di babak semifinal America's Got Talent 2023 akhir Agustus ini.

Sebelum itu, Putri Ariani dijadwalkan tampil menyanyi di Istana Negara pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023.

Sementara Awan Raharjo Direktur Marketing MURI mengatakan owner PT Ratansha Purnama Abadi yakni Apt Heni Purnamasari S.Farm berhasil  mencuotakan lebih dari 4.614 formula.

"Formula-formula tersebut telah dipatenkan  dan juga telah mendapatkan rekomendasi dari Ikatan Apoteker Indonesia (IAI)," terang Awan.

Selain itu kata Awan seluruh skin Care seperti Marwah, Anzora, MD Glowing, Debs, HiGlow serta Qglow telah di patenkan.