Kemeriahan Launching Distro Ganjar Hadirkan Influencer Muda Dukung Ekonomi Kreatif

ANP • Saturday, 5 Aug 2023 - 17:37 WIB

JAKARTA –  Sahabat Ganjar meresmikan Distro Ganjar yang berlangsung di DPP Sahabat Ganjar, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, pada Sabtu (5/8). Kehadiran Distro Ganjar ini bertujuan untuk mendorong penggunaan produk dalam negeri sebagaimana arahan dari Ganjar Pranowo.

Acara ini dimulai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq bersama tamu undangan lainnya. Gus Nahib Shodiq mengatakan bahwa Distro Ganjar ini bertujuan sebagai langkah dukungan kepada Ganjar Pranowo sekaligus mendukung produk lokal.

“Launching Distor Sahabat Ganjar ini bertujuan untuk mempromosikan bapak haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesai dan kita mendukung produk-produk lokal dalam Distro Ganjar ini  “ kata Gus Nahib.

Stevan Pasaribu dan Thariq Halilintar turut memberikan dukungan penuh terhadap peluncuran distro ini. Stevan menyatakan dirinya senang bisa bernyanyi bersama dalam peresmian Distro Ganjar tersebut.

“acara ini keren banget, seru, bisa ketemu temen-temen yang keren disini, bisa nyanyi bareng dan bajunya Muda, inspiratif dan bahanya adem pokoknya kreatif Banget, “ucap Steven”.

Sahabat Ganjar juga menghadirkan berbagai games seru dan doorprize menarik kepada para peserta yang di dominasi oleh Gen Z dan Gen Milenial tersebut. Selain itu, acara ini juga menampilkan koleksi busana dengan desain dan bahan berkualitas  yang memukau.

Para tamu undangan juga berkesempatan untuk memperoleh beberapa produk dari distro tersebut, serta mengabadikan dengan koleksi terbaru yang dipakai oleh para influencer muda.

Peluncuran Distro Ganjar ini diharapkan menjadi langkah awal dalam menginspirasi masayarakat untuk menghadirkan semangat kolaborasi dan gelorakan dukungan Ganjar Pranowo di pilpres 2024.