Sambut Kemerdekaan RI ke 78, CXO Media Adakan Acara Ngobrol untuk Indonesia Maju bersama 17 Podcaster Ternama

LAN • Friday, 4 Aug 2023 - 15:00 WIB

Jakarta – Dengan perkembangan platform digital yang kini telah menjadi media hiburan masyarakat, membuat sebuah media atau content creator harus membuat sebuah konten yang menarik dan menginspirasi penikmatnya. Kini, podcast menjadi salah satu contoh konten yang tengah digemari masyarakat.

Dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke – 78, CXO Media akan menyelenggarakan acara “Ngobrol Untuk Indonesia Maju” acara tersebut akan diadakan pada 27 Agustus 2023 di Plaza Indonesia XXI. 

CXO Media menghadirkan 17 podcaster kenamaan di Indonesia seperti: Deddy Corbuzier, Endgame, Ernest Prakasa, Gema Membiru, Indrawan Nugroho, Kemal Palevi, Ngobrol Sore Semaunya, Nomaden, Podcast Agak Laen, Podcast Malam Kliwon, Podkesmas, Raditya Dika, RANS, RAPOT, Raymond Chin, Thirty Days of Lunch, dan Total Politik.

Dalam sesi press conference pada kamis (03/08/2023) di XXI Plaza Indonesia, Putri Tanjung mengatakan, alasan dari diselenggarakan acara “Ngobrol Untuk Indonesia Maju” yaitu membuat konsep baru untuk menikmati podcast secara live on stage di bioskop dengan satu tema yang sama yaitu, kemajuan Indonesia. 

“Seru ya kalo kita bisa berkolaborasi bersama podcaster dengan genre yang berbeda–beda dan nantinya penonton bisa lihat secara langsung dengan experience yang baru ditambah dengan tema harapan untuk bangsa kita," ujar Putri Tanjung. 

Putri berharap, acara ini dapat memberikan kontribusi pada kemajuan Indonesia melalui berbagai pengetahuan dan inspirasi yang dibawakan oleh 17 podcaster yang dapat memberikan dampak positif bagi audiens dan menginspirasi anak – anak muda untuk ikut serta menciptakan rasa persatuan untuk memajukan bangsa Indonesia. 

Dengan menyerap filosofi dari tanggal lahir Indonesia, CXO media menampilkan 17 podcaster, 8 jam durasi, dan 45 yang merupakan besaran donasi sebanyak Rp45 Juta dari masing – masing podcaster yang tampil untuk pihak yang membutuhkan. 

CXO Media diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baru untuk menonton live podcast yang berkesan dan dapat memberi inspirasi untuk ikut serta memajukan bangsa Indonesia. 

Tiket dapat dipesan mulai dari tanggal 7 Agustus 2023 melalui website dan aplikasi Tiket.com dengan harga Rp78.000. Untuk informasi lebih lengkap dapat di cek melalui akun Instagram @cxomedia. (Hafizh)