Ratusan Paket Sembako Murah Ludes di Petojo Selatan, Bantu Kurangi Beban Ekonomi Keluarga

MUS • Friday, 4 Aug 2023 - 11:42 WIB

Jakarta - Harga bahan pokok yang kian melambung membuat masyarakat mengeluhkan pemenuhan kebutuhan hariannya. Sembako Murah, program inisiasi OK OCE Kemanusiaan hadir sebagai solusi atas persoalan tersebut di Petojo Selatan, Jakarta Pusat. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial OK OCE Kemanusiaan dengan memberikan paket sembako murah yang bisa dimanfaatkan masyarakat dimomen meningkatnya harga sembako. Ludes semua paket hari ini. Kita juga berharap dengan adanya program ini membantu mengurangi beban ekonomi hari-hari keluarga,” ungkap Salman, Ketua OK OCE Kemanusiaan, di Sekretariat RW 07, Petojo Selatan, Kamis,3 Agustus 2023. 

Program sembako murah ini telah diresmikan langsung oleh Founder OK OCE, Sandiaga Uno beberapa waktu silam, dan konsisten dalam memberikan bantuan tersebut. 

Salah satu Ketua Komunitas Penggerak OK OCE, yakni OK OCE Forever, Esti Ginting mengatakan, program ini masyarakat khusus ibu-ibu sangat bahagia karena bisa membantu mengurangi beban pengeluaran mereka. 

Salah satu masyarakat yang membeli di Bazar Sembako Murah, Sulistyawati berharap OK OCE bisa terus memberikan manfaat untuk masyarakat.

"Saya harap OK OCE terus bisa melakukan kegiatan bermanfaat seperti ini untuk masyarakat, karena saya dan keluarga sangat terbantu dengan Sembako yang dijual dengan harga murah ini," tutupnya. 

Sulis mengatakan paket sembako yang dibelinya dalam kegiatan ini membantu pemenuhan kebutuhan sehari-harinya dalam beberapa waktu kedepan