OPPO Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Berkolaborasi bersama Anak Muda

LAN • Thursday, 3 Aug 2023 - 09:34 WIB

Jakarta – OPPO merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia melalui kampanye #OPPO1000PotraitsofDreams. Di usianya yang 10 tahun, OPPO ingin menghighlight selama 10 tahun tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan selalu mempunyai teknologi baru yang dikembangkan karena OPPO selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Kampanye ini merupakan kolaborasi antara fotografer berbakat, komunitas anak muda, dan teknologi canggih OPPO Reno10 Pro+ 5G. Melalui anak muda, OPPO selalu ingin mengambil peran dalam mendukung semangat anak bangsa dalam mencapai impiannya. Kampanye ini juga sejalan dengan tema perayaan Kemerdekaan Indonesia tahun ini yaitu “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

“Lewat kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams, kami ingin menangkap cerita-cerita dari sosok muda yang penuh semangat dan inspirasi. Cerita tersebut kami tampilkan dalam karya #OPPO1000PortraitsofDreams dan tentunya semua sosok yang terlibat dalam project ini fotonya diambil melalui kecanggihan kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G,” Ucap Patrick Owen, selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Kampanye #OPPO1000PotraitsofDreams merupakan kampanye portrait ketiga yang digelar oleh OPPO, hal ini menegaskan posisi Reno Series sebagai The Potrait Expert. OPPO menawarkan teknologi “Telephoto Kualitas Tinggi” untuk memperlihatkan kecanggihan dari perangkat OPPO Reno10 Pro+ 5G dengan meningkatkan kualitas lensa yang menggunakan lensa telefoto independen dan berstandar profesional, seri Reno ini juga menjanjikan hasil foto yang lebih jernih dan berkualitas tinggi.

“Teknologi kamera telephoto portrait dan pencitraan khusus yang dihasilkan oleh Reno10 Pro+ 5G membuat foto portrait yang dipamerkan dengan tajam menangkap esensi dari seribu individu Indonesia yang penuh semangat, tanpa noise, bahkan di berbagai kondisi cahaya sekali pun,” tambah Patrick.  

Konsumen memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari kampanye “1000 Portraits of Dreams” yang diadakan di media sosial instagram dari tanggal 3 Agustus – 5 September 2023. 

Caranya yaitu cukup posting foto terbaik anda dan sertakan caption cerita unik tentang rencana untuk mencapai mimpi anda. Dengan berpartisipasi dalam kampanye #1000PotraitofDreams, anda berkesempatan untuk memenangkan hadian OPPO Reno10 Pro 5G, OPPO Reno10 5G dan Enco Buds2. (Deo)