Revlon Indonesia Hadirkan Inovasi Produk Terbaru Lengkap dari Kategori Hair to Nail

ANP • Thursday, 3 Aug 2023 - 09:01 WIB

Jakarta – Revlon Indonesia dengan kampanye #RevlonIsMe selalu berkomitmen untuk menginspirasi perempuan Indonesia menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up serta perawatan tubuh yang menyeluruh agar percaya diri dan memiliki kebebasan untuk memilih apapun yang mereka inginkan. Selama 91 tahun  Revlon terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan khususnya produk kecantikan dari ujung kepala hingga ujung jari kaki.

Sebagai wujud komitmen dari kampanye #RevlonIsMe, Revlon menghadirkan berbagai rangkaian produk inovasi terbaru sepanjang tahun 2023 yang tersedia di seluruh outlet  Revlon, dept store, HABA,  ritel modern, Home Delivery dan Revlon Official Store di e-commerce kesayangan masyarakat Indonesia. 

Deputy Operation Director, PT Eres Revco – Revlon Indonesia, Nitto Suwardi mengatakan, “Sejak didirikan pada tahun 1932 hingga saat ini, Revlon masih menjadi ikon merk kecantikan yang menginspirasi perempuan untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan berani. Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia."

Nitto Suwardi menambahkan, "Revlon adalah satu-satunya brand kosmetik yang mempunyai produk portfolio yang lengkap mulai dari hair color, make up, skin care, fragrance dan nail.  Pada kampanye #RevlonIsMe – Color Stay All Day tahun ini, kami fokus dan berkomitmen  melakukan inovasi produk dan memperluas jaringan distribusi untuk mencapai seluruh masyarakat Indonesia demi memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan. ”

General Manager Sales and Marketing, Revlon Indonesia, Deby Wibisana menjelaskan, “Tema yang kami gaungkan pada kampanye #RevlonIsMe tahun ini adalah ‘Color Stay All Day’ yang memiliki dua makna. Pertama, Color Stay adalah salah satu franchise besar di Revlon yang menyediakan kebutuhan lengkap untuk produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, mulai dari hair color, make up, hingga nail product dan juga memiliki keistimewaan sebagai produk yang tahan lama. Kedua, tema Color Stay All Day juga bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk tampil berani dengan bereksperimen menggunakan produk-produk baru Revlon yang tersedia dengan berbagai pilihan warna.”

“Sebagai merek kecantikan yang senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan, kami juga menyadari kebutuhan saat ini akan produk-produk halal sehingga seluruh produk Revlon dari kategori make up, skin care dan hair color sudah bersertifikasi Halal,” lanjut Deby Wibisana.

Training Manager, Revlon Indonesia, Corazon Bernadus mengatakan, “Selain dapat mempercantik penampilan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, seluruh rangkaian produk terbaru dari Revlon juga telah dilengkapi dengan formula yang bermanfaat untuk menutrisi dan merawat kulit wajah, rambut, hingga kuku.”

Produk baru dari Revlon yang dihadirkan tahun 2023 terdiri dari: 

1. Face

a. ColorstayTM Longwear Make Up. Produk Make Up Halal yang memberikan manfaat skin care yang tahan hingga 24 jam.  Kulit terasa nyaman, ringan dan membantu memperbaiki kualitas kulit dari hari ke hari.  Tersedia untuk 2 jenis kulit: 

• Normal/ Dry dengan kandungan Hyalluronic Acid yang dapat menambah kelembaban kulit hingga 120%, mengandung SPF 20 PA++, dan menggunakan hydrating formula yang membantu kulit tampak lebih sehat dan glowing.  

• Combination/ Oily dengan kandungan Vitamin E yang dapat menutrisi dan melindungi kulit dari polusi, mengandung SPF 15 PA++, dan menggunakan oil absorbing formula yang mengontrol minyak untuk hasil akhir yang halus, matte dan tidak berpori. 

Tersedia dalam 4 warna Normal/ Dry dan 4 warna Combination Oily dengan harga Rp. 159.000,00.

2. Lip

a. Colorstay Suede InkTM Lipstick. Lipstick Halal dengan warna terang dan hasil akhir matte yang nyaman.  Lipstick inovasi terbaru ini menggabungkan Vitamin E sebagai antioxidant dengan dual-function primer yang sangat lembut di bibir, mempertahankan warna hingga 8 jam dan transfer-proof. 

Tersedia dalam 14 warna dengan harga Rp. 155.000,00.

b. SuperlustrousTM Glass Shine, akan diluncurkan September 2023 dan dikeluarkan secara terbatas pada beauty event Jakarta x Beauty 3 – 6 Agustus 2023.  Lipstick viral dengan warna cerah yang menggunakan high shine emmolients yang melembabkan dan memberikan hasil akhir super glossy dan berkilau seperti kaca (glass-like finish).  Mengandung Aloe Extract, Hyaluronic Filling Sphere™, dan Rose Quartz yang menutrisi bibir dan membuat bibir terasa lembab, halus, dan lembut.  Tekstur lembut dan creamy langsung membaur dan menempel di bibir saat diaplikasikan.  

Tersedia dalam 5 warna dengan harga Rp. 168.000,00.

c. Colorstay Satin InkTM. Lipstick Halal dengan hasil akhir kemilau satin dan tahan hingga 16 jam.  Diperkaya dengan Black Currant Seed Oil untuk memberikan tektur yang lembut dan ringan. Menggunakan flexible color film technology yang membuat warna menempel dengan fleksibel pada bibir, water-resistant dan smudge-proof.  

Tersedia dalam 10 warna berkilau dengan harga Rp. 145.000,00.

3. Nail

a. Ultra HD Snap!TM Nail Polish, melengkapi 12 warna yang telah diluncurkan tahun lalu, dan tahun ini dikeluarkan 8 warna baru. Cat kuku dari Revlon yang menjamin 100% vegan dengan lebih dari 78% bahan alami. Mengandung kebaikan Heksanal & Shea Butter yang dapat merawat serta memperkuat kuku, serta Green Botanicals yang terdiri dari bayam, alpukat dan teh hijau. 

Tersedia dalam 20 warna cerah dengan harga Rp 109.000,00.

4. Hair Color

a. Colorsilk Beautiful ColorTM Hair Color, tersedia 3 warna baru yang sedang tren untuk melengkapi 15 warna yang telah ada sebelumnya.  Pewarna rambut halal yang aman digunakan dengan hasil natural, berkilau dan tahan lama. Mengandung Keratin yang memberikan nutrisi rambut, Silk Protein dan Provitamin untuk hasil rambut halus lembut dan bebas Amonia.  Menggunakan 3D Color Technology untuk warna lebih tahan lama, lebih alami, dan 100 % menutup uban.  Disempurnakan dengan No Drip Formula sehingga cairan tidak mudah menetes dan berantakan pada saat digunakan.

Tersedia dalam 18 warna dengan harga Rp 68.000,00.

Produk inovasi terbaru dari Revlon dapat ditemukan di toko Revlon seluruh Indonesia baik offline maupun online. Revlon juga hadir di pameran kecantikan terkenal, Jakarta x Beauty di Jakarta Convention Center periode 3 – 6 Agustus 2023. Pada pameran tersebut, masyarakat bisa mendapatkan penawaran terbaik dari Revlon dan berkesempatan untuk mendapatkan produk viral SuperlustrousTM Glass Shine secara eksklusif karena baru akan tersedia secara terbatas di pasaran pada September mendatang. Temukan informasi kegiatan serta daftar promo di akun resmi Instagram Revlon Indonesia @RevlonID, Facebook @Revlon Indonesia dan Tiktok @revlonid.

“Masih dalam rangka Revlon Anniversary ke-91 dan hadir secara khusus di Indonesia selama lebih dari 47 tahun, tentunya kami siap untuk terus menyediakan produk kecantikan terbaik dan memberikan layanan perawatan yang lengkap untuk pecinta Revlon di seluruh Indonesia hingga dekade-dekade berikutnya,” tutup Nitto Suwardi.