Hardwell: Solusi Kebutuhan Optimal Audio Profesional Anda

FAZ • Wednesday, 2 Aug 2023 - 17:38 WIB

Sebagai perusahaan elektronik berkualitas di Indonesia, brand Hardwell memberikan penawaran menarik tidak hanya untuk pembeli, namun juga reseller, dealer, dan juga calon -calon penjual elektronik di Indonesia.

Dikutip dari akun @hardwell.pro pada 28 Juli 2023, demi pelayanan optimal yang diberikan kepada pembeli, Hardwell memberikan sejumlah keuntungan lebih dalam setiap pembelian yang dilakukan.

Hardwell memberikan garansi selama satu tahun yang berlaku untuk seluruh produk yang didapatkan melalui brand elektronik milik pengusaha Johan Chandra dan Jonathan Santoso ini.

“Ya tentunya kami ingin untuk selalu memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan. Menjadi komitmen kami untuk terus memberikan produk berkualitas kepada pelanggan agar mendapatkan output yang maksimal,” ujar Johan Chandra.

Tidak hanya itu, Hardwell juga memiliki quality- control yang ketat sehingga hanya menyediakan produk- produk berkualitas tinggi yang dapat memaksimalkan kebutuhan audio profesional konsumen.

Lebih lanjut, satu hal lain yang membedakan, kendati Hardwell ga berdomisili di Jakarta, namun telah menyediakan service centre yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, diantaranya; Denpasar, Makassar, Malang, Bandung, dan kota-kota lainnya.

Sebagai informasi, Hardwell merupakan perusahaan elektronik berkualitas di Indonesia yang menyediakan produk audio profesional seperti, microphone, mixer, speaker, amplifier, dan beragam produk lainnya.