Tagar #RaffiKePrabowo jadi Trending Topic Twiter Indonesia

FAZ • Wednesday, 2 Aug 2023 - 16:47 WIB

Jakarta - Kunjungan artis papan atas sekaligus pengusaha muda sukses Raffi Ahmad ke Kantor Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Jakarta, Senin (31 Juli 2023) menggema hingga 4 jam melalui hastag #RaffiKePrabowo dengan bertengger di peringkat ketiga trending topic Indonesia melalui Platform media sosial Twitter, Rabu, (02/08/2023).

Raffi Ahmad disambut hangat oleh Menhan Prabowo Subianto saat mengunjungi kantornya.

Lebih dari 2.560 tweet oleh warganet mengisi tagar tersebut. Salah perbincangan netizen menyoroti soal ketika Menhan Prabowo Subianto tepis sanjungan dari Raffi Ahmad, Menhan Prabowo Subianto panutan Raffi Ahmad, bahkan bahasan netizen sampai ke menu makan siangnya yang terdapat ada telur hingga gado-gado.
  
Mereka ikut memuji sikap Menhan Prabowo Subianto yang memiliki gaya kepemimpinan militer tegas, berwibawa, dan dekat dengan rakyat.

“Menurut Raffi ahmad Pak Prabowo itu panutan loh, makanya itu Raffi sangat menghormati beliau dan Raffi pun diberi buku soal kepimpinan militer yang berisi soal kepemimpinan,” tweet akun @silvia_padila.

“Nanti kalau buku dari pak prabowo dibaca rafathar sama cipung gw yakin sih nanti mereka bakalan jadi pemimpin hebat di masa depan,” tulis @aisp__.

Akun Twitter dengan nama @Far_Rida_ memuji menu makanan dalam pertemuan tersebut yang kental dengan masakan Indonesia.

“Di jam2 istirhat nya #RaffiKePrabowo berkunjung ke kantor kemenhan, sekalian juga ajak makan siang, dan ternyata fav makanannya itu makanan nusantara ga jauh2 sih cuma gado2, yang penting mah nikmat ya kan,” ujarnya.

“Saflok bgt sama menu makanan yg di hidangkan sederhana banget apalagi menunya Indonesia bgt,” sahut akun @kudila_.

“Fantastik sultan Andara dukung pak Prabowo nih memang pilihan yang tepat si,” ungkap akun @novitahasana.

Sementara itu, akun @MeLuckYa menyoroti sikap Menhan Prabowo Subianto yang tetap rendah hati ketika disanjung Raffi Ahmad.

“Keren pak Prabowo, langsung tepis sanjungan Raffi Ahmad yang mengatakan pak Prabowo garda terdepan pertahanan Indonesia,” pujinya.