Sambut Anniversary Ke-24, JFX Gelar Kompetisi Olahraga

FAZ • Wednesday, 2 Aug 2023 - 16:30 WIB

Jakarta - Jakarta Futures Exchange (JFX) menggelar kompetisi olahraga dengan mengusung tema ”JFX Olympic: Uniting Teams, Inspiring Greatness”. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun pada 17 Agustus 2023 dan Anniversary JFX ke 24 tahun pada 19 Agustus 2023, dengan melibatkan para karyawan JFX, Kliring Berjangka Indonesia, Anggota Bursa dan Bappebti.

Pembukaan acara JFX Olympic diselenggarakan di Grand Sport Center Kuningan, Jakarta, Senin (31/7). Dihadiri Direksi JFX, Yazid Kanca Surya dan Suresh Mookiah, Plt. Komisaris utama JFX, Gusmardi Bustami, Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia, Budi Susanto, perwakilan Asosiasi Perdagangan Berjangka Komoditi (ASPEBTINDO) serta peserta yang bertanding hari itu.

Momen bersejarah ini ditujukan untuk menyemarakkan suasana perayaan dengan semangat kebersamaan serta persatuan. Kompetisi ini merupakan bagian dari apresiasi JFX kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan dukungan dan kerjasama dalam perkembangan perusahaan selama ini.

JFX Olympic terdiri atas tiga kompetisi cabang olahraga, yaitu bulutangkis ganda putra dan putri, tenis meja ganda dan futsal. Pertandingan dimulai dari 31 Juli sampai 16 Agustus 2023 mendatang. Total hadiah mencapai puluhan juta rupiah yang akan diberikan kepada para pemenang dalam acara puncak Anniversary JFX pada 19 Agustus 2023 nanti.

Antusias yang tinggi terlihat dari para Anggota bursa yang mendaftar sebagai peserta pertandingan. Total 83 tim yang mendaftar, terbagi atas 26 tim untuk kompetisi bulutangkis ganda putra, 15 tim untuk ganda putri, 20 tim untuk tenis meja ganda, 22 tim untuk futsal.

Kompetisi ini bertujuan untuk mengakomodir dan mengembangkan potensi dalam bidang olahraga kepada seluruh pemangku kepentingan dengan mengutamakan kerjasama, loyalitas dan integritas serta sportivias. Selain itu, dengan pertandingan yang sengit antara anggota bursa, diharapkan dapat meningkatkan semangat daya saing dan mempererat hubungan antar stakeholder industri perdagangan berjangka komoditi.