Sekretariat Bersama Sepeda Bali dan Masyarakat Ubud Sambut Hangat Pelaksanaan GFNY Bali - IFG Life 2023

ANP • Tuesday, 1 Aug 2023 - 17:17 WIB

UBUD - Sekretariat Bersama Sepeda (Samas) Bali, yang menaungi seluruh pesepeda di Bali, dan masyarakat Ubud, menyambut hangat kehadiran event sepeda internasional GFNY Bali - IFG Life 17 September  2023, di Ubud, Bali (31/7/2023). 

"Ini bukan pertama kali GFNY Indonesia berkolaborasi dengan Samas Bali. Kontribusi GFNY sangat dirasakan sehingga ditunggu para pesepeda dan tentunya masyarakat Bali. Tahun ini, kami menyiapkan 70 anggota Samas untuk mendukung GFNY Bali - IFG Life 2023," kata Ketua Samas Bali, Endra Datta. 

Sementara itu, Ketua Samas Gianyar, Cok De menambahkan,"Samas Gianyar sudah melakukan koordinasi, khususnya pada tokoh masyarakat dan pemuka adat di Ubud. Harapannya, Ubud bisa memberikan kesan menyenangkan dan mendalam bagi para peserta."

Atmosfer positif memang dirasakan saat food testing untuk peserta VIP yang nantinya menginap di The Mansion Hotel Resort and Spa, Ubud, yang menjadi host hotel GFNY Bali - IFG Life 2023 ini. Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller menambahkan,"Jika kita bicara jantung dari Pulau Bali, pusat religi, seni dan budaya, maka Ubud lah tempatnya," kata Axel. Selain itu, Ubud dipilih untuk memberikan nuansa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang mana posisi start dan finishnya berada di pinggir pantai. "Kini, kita start dan finishnya di pegunungan, tentunya dengan  pemandangan alam yang luar biasa," kata Axel. 

Kepala Desa Sayan, Ubud Gianyar, I Made Andika menyatakan antusiasmenya menyambut kedatangan GFNY Riders -sebutan bagi para pebalap yang akan mengikuti event GFNY. "Ini pertama kalinya Ubud menjadi tuan rumah event sepeda internasional. Tentu kami merasa senang, antusias, apalagi GFNY melibatkan masyarakat Ubud, khususnya masyarakat Desa Sayan," kata Andika. 

Ubud berbenah menyambut kehadiran GFNY Riders. Dan tentunya, segala hal dipersiapkan Panitia GFNY Indonesia demi kenyamanan, ketenangan, kesenangan, dan keselamatan peserta. Salah satunya dengan memberi fasilitas asuransi jiwa dan kecelakaan bagi seluruh peserta GFNY Bali - IFG Life 2023, yaitu LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang merupakan sponsor utama GFNY Bali 2023. 

"Komitmen kami adalah bisa melindungi seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan yang mereka jalankan. Dan kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," Kata Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

IFG Life adalah anak perusahaan Indonesia Financial Group (IFG) yang bergerak di industri asuransi jiwa dan kesehatan. Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan serta kemudahan nasabah dan masyarakat dalam mendapatkan proteksi, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Bali - IFG Life 2023.

Peserta hanya perlu men-download aplikasi Life by IFG di App Store atau Play Store. Kemudian, setelah melakukan proses registrasi dan verifikasi maka setiap peserta akan mendapatkan proteksi asuransi selama sebulan penuh tanpa biaya apapun.