Menpora Dito Apresiasi Banyak Cabor Terlibat dalam MAIR 2023

LAN • Monday, 31 Jul 2023 - 17:42 WIB

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, mengapresiasi, mendukung dan senang atas program Nestle MILO Activ Indonesia Race (MAIR) 2023 Jakarta Series yang melibatkan delapan cabang olahraga didalamnya.

"Pertama atas nama pemerintah saya ingin mengapresiasi tinggi untuk Nestle Indonesia yang kita tahu kontribusinya dalam olahraga dan generasi muda yang selalu hadir tiap tahunnya," kata Menpora Dito pada Press Conference MILO Activ Indonesia Race (MAIR) Jakarta Series, di Media Center Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (31/7).

Menurut Menpora Dito, dari zaman dirinya Sekolah Dasar (SD) MILO telah berupaya mendukung program pemerintah dibidang olahraga dan kepemudaan. 

"Dari zaman saya SD saya inget banget, program MILO sudah ada hingga sekarang. Terima kasih Nestle yang turun langsung mendukung anak-anak muda dan mendukung langsung olahraga kita," tutur Menpora Dito.

Dalam MAIR kali ini selain cabang olahraga lari ada juga 8 cabor lain diantaranya pencak silat, badminton, senam aerobik, renang dan sebagainya. Menpora harap kedepan kegiatan Nestle MILO dapat terus ditingkatkan.

"Saya sangat senang karena ini selain lari ada delapan cabor lainnya. Semoga kedepan dapat dilakukan di banyak daerah dan cabornya juga lebih banyak. Ini juga merupakan upaya dan langkah konkret MILO dalam membantu membangun generasi bangsa. Terlebih saat ini obesitas ditingkat pelajar sangat tinggi," ujarnya.

Menpora Dito berharap partisipasi aktif dari masyarakat untuk memeriahkan MAIR Jakarta Series Oktober mendatang.

"Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan MAIR 2023 Oktober mendatang. Disana juga infonya ada DJ Winky, ini juga meruapakan daya tarik tersendiri bagi milenial dan Gen-Z. Semoga sukses MILO dan terima kasih atas kontribusinya," pungkas Menpora Dito.