Surabaya Group Ride ke-10 GFNY Bali - IFG Life: Bersepeda Menyambut Bulan Kemerdekaan di Kota Pahlawan

ANP • Sunday, 30 Jul 2023 - 15:25 WIB

SURABAYA - Banyak cara menyambut bulan kemerdekaan Agustus 2023, dan bagi GFNY Riders cara terbaik adalah merayakannya sambil bersepeda bersama-sama di Kota Pahlawan, Surabaya, Minggu (30/7/2023). 

"Kita menjelajah di dalam kota, menelusuri  setiap sudutnya yang di masa lalu memberi nafas semangat perjuangan," kata Group Leader GFNY Indonesia, M. Mahful,"semangat ini yang menjadi cerminan pelaksanaan GFNY Bali - IFG Life 2023, yang tinggal tersisa satu bulan lagi. Ayo semangat GFNY Riders!" 
 
Rute kali ini memang cenderung flat, yaitu start dari BAB United Bike, menuju Gelora Pancasila Diponegoro, Kali Butuh, Gerbang Pelindo, Kembang Jepun, Kenjeran, Jembatan SBY, Pantai Kenjeran, Mulyosari ITS, Bunderan Waru, dan kembali lagi ke BAB United Bike. 

"GRI Surabaya 10 adalah bentuk apresiasi kami pada GFNY Riders di Surabaya yang selalu hadir sebagai peserta di event GFNY Bali. Ini adalah ajang pertemuan GFNY Riders Surabaya, sekaligus dukungan kami dalam mendukung program pariwisata Kemenparekraf RI," ujar Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller.  

Sementara itu, Pimpinan  Indonesia Cycling Club Sport, Teguh Sekjen Widodo menyambut baik GRI Surabaya-10 ini. "ICCS memang berkeinginan untuk menyatukan cyclist di seluruh Indonesia. Dan apa yang dilakukan GFNY Indonesia melalui Group Ride di seluruh nusantara, senafas dengan semangat kami," kata Teguh Sekjen. 

Seperti GRI sebelumnya, seluruh peserta GRI mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kecelakaan yaitu IFG LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang merupakan sponsor utama GFNY Bali 2023. 

"Komitmen kami adalah bisa melindungi seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan yang mereka jalankan. Dan kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," Kata Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

IFG Life adalah anak perusahaan Indonesia Financial Group (IFG) yang bergerak di industri asuransi jiwa dan kesehatan. Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan serta kemudahan nasabah dan masyarakat dalam mendapatkan proteksi, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia.

Peserta hanya perlu men-download aplikasi Life by IFG di App Store atau Play Store. Kemudian, setelah melakukan proses registrasi dan verifikasi maka setiap peserta akan mendapatkan proteksi asuransi selama sebulan penuh tanpa biaya apapun.