Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Sosial untuk Warga Jawa Tengah

ANP • Sunday, 30 Jul 2023 - 08:13 WIB

Semarang - Relawan Sedulur Saklawase, sebuah organisasi yang bergerak untuk memperkuat dukungan kepada Mochamad Herviano sebagai Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, kembali menunjukkan komitmennya dengan menggelar berbagai kegiatan sosial di seputaran Jawa Tengah.

Kegiatan dimulai dengan Kegiatan Senam Ibu-Ibu dan Berbagi Bantuan Sembako yang dilaksanakan di Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. Para ibu-ibu yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan senam yang diselenggarakan, sambil juga merasakan kebahagiaan mendapatkan bantuan sembako yang dibagikan oleh Relawan Sedulur Saklawase.

Mengakhiri kegiatan hari ini, Relawan Sedulur Saklawase bergerak menuju Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, untuk menyebarkan kebaikan melalui Pemberian Bantuan Sembako. Tak hanya itu, dukungan pun semakin kuat dengan mendapatkan deklarasi dukungan dari komunitas ibu-ibu PKK di daerah tersebut. Dukungan ini datang karena Mochamad Herviano telah dinilai sebagai Calon Legislatif yang peka dan responsif terhadap aspirasi masyarakat.

"Kegiatan sosial ini adalah bentuk nyata dari keseriusan dan komitmen kami dalam mendukung Mochamad Herviano sebagai Calon Legislatif dari PDI Perjuangan. Kami ingin memastikan bahwa aspirasi masyarakat didengar dan diperjuangkan di tingkat legislatif," tutup Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase.