Lengkapi Penampilan Setiap Hari Bersama Koleksi Parfum Dari Kitschy

ANP • Thursday, 27 Jul 2023 - 18:57 WIB

Jakarta - Dalam era yang serba cepat dan dinamis ini, parfum telah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi setiap individu. Sebab, parfum memiliki berbagai manfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri dan membantu meninggalkan kesan kemanapun kamu pergi. Karena, memiliki tubuh yang harum juga menjadi salah satu hal yang dapat membuat penampilan semakin maksimal dan menambah rasa percaya diri.  Untuk itu, jangan sampai salah pilih parfum sesuai acara. Dengan memilih parfum yang tepat sesuai acara, maka semangat dan rasa percaya diri akan terbentuk sehingga dapat mendorong setiap orang lebih produktif dan berkegiatan dengan optimal.

Memilih parfum yang sesuai dengan aktivitas, susah-susah gampang. Tidak hanya gaya berpakaian dan makeup, parfum juga bisa digunakan sebagai bentuk ekspresi diri yang mencerminkan sifat dan karakter seseorang. Beruntung, saat ini sudah banyak brand parfum yang menawarkan berbagai variasi parfum berkualitas dengan wangi beragam yang bisa disesuaikan selera serta kebutuhan misalnya menghadiri acara tertentu. Salah satunya, brand parfum lokal Kitschy yang selalu berkomitmen menghadirkan produk terbaik untuk industri parfum lokal dengan dengan aroma yang berkarakter dan sesuai dengan kebutuhan untuk melengkapi berbagai aktivitas sehari-hari. Berikut beberapa rekomendasi parfum dari Kitschy yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan aktivitasmu:

1. Parfum untuk Membantu Kamu Segar Seharian!

Untuk beraktivitas sehari-hari dengan mobilitas tinggi, disarankan untuk memilih parfum dengan aroma yang menyegarkan agar tetap fresh dan energik sepanjang hari. Kitschy Feels Golden Hour Extrait de Parfum menyajikan aroma segar yang memberikan sensasi berada di suasana cerah di bawah sinar matahari. Aroma bunga sedap malam, marigold, bunga melati, dan madu diimbangi dengan aroma citrus dan minyak nilam untuk kesegaran yang menyegarkan. Parfum ini memiliki top notes beraroma bunga yang nyaman, seperti bunga sedap malam (tuberose) dan marigold. Setelah beberapa saat digunakan, Golden Hour akan mengeluarkan aroma manis karena kandungan bunga melati dan madu. Aroma tersebut diimbangi dengan base notes beraroma citrus dan minyak nilam (patchouli oil) yang menyegarkan.

2. Parfum untuk Lengkapi Malam Mingguan-mu

Selain tampil maksimal dengan menggunakan outfit terbaik dan riasan makeup, parfum juga menjadi hal penting untuk melengkapi penampilan sekaligus meningkatkan rasa percaya diri. Untuk hangout bersama teman-teman atau kencan di malam hari, parfum dengan aroma manis dan sensual sangat sesuai. Sebab, aroma parfum manis sangat pas disemprotkan saat udara lebih dingin di malam hari. Kitschy Feels Date Night Eau de Parfum bisa menjadi pilihan menemani Date Night kamu karena menawarkan keharuman yang sensual dan elegan. Parfum ini memiliki top notes yang terbuat dari kandungan daun mint, jeruk, dan jeruk bergamot sehingga kesan pertama aroma yang tercium adalah segar. Untuk menyeimbangkan aroma segar tersebut, Date Night dilengkapi middle notes beraroma bunga yang lembut, seperti mawar, violet, dan magnolia. Kemudian, untuk base notes, parfum ini memiliki aroma pohon cemara, musk, dan sweet pea yang bikin “kecanduan”.

3. Parfum untuk Menemani Saat Sekolah atau Kerja

Saat beraktivitas yang mengharuskan kamu berinteraksi dengan banyak orang seperti pergi ke kantor atau sekolah, pilihlah parfum dengan aroma ringan, segar, dan netral agar tetap nyaman bagi orang sekitarmu. Kitschy Feels Day Dream Extrait de Parfum merupakan salah satu parfum yang dapat kamu jadikan andalan karena merupakan parfum yang menerjemahkan perasaan seperti berada dalam khayalan siang hari secara harfiah. Parfum ini memiliki top notes yang beraroma Oud, Pink Pepper, Cardamon, Lavender. Untuk menyeimbangkan aroma soft dan segar tersebut, Day Dream dilengkapi middle notes beraroma Jasmine, Patchouli, Cedar, Vanilla, Muguet. Kemudian, untuk base notes, parfum ini memiliki aroma Amber, Sandalwood, Tonka Bean, Musk, dan Coconut.

Emiria Larasati, Founder Kitschy mengatakan, "Rangkaian parfum Kitschy dirancang untuk menghidupkan suasana hati sesuai dengan aktivitas yang dilakukan, sehingga pengguna dapat merasa lebih percaya diri dan memikat. Hal tersebut dilakukan karena kami menyadari bahwa setiap kegiatan memerlukan aroma yang berbeda dan kami ingin memberikan multi-sensory experience bagi pelanggan dengan menangkap memori, emosi, dan keindahan dalam hidup lewat wewangian. Oleh karenanya, melalui kemeriahan kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival, kami ingin memperkenalkan rangkaian produk parfum Kitschy sesuai dengan kebutuhan dan aroma yang diinginkan. Dengan begitu, kami berharap dapat memberikan pengalaman belanja yang mudah dan memuaskan kepada pelanggan kami."

Temukan berbagai penawaran menarik dari Kitschy dalam kemeriahan Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival. Dapatkan diskon hingga 50% hingga 8 Agustus 2023. Dapatkan parfum favoritmu untuk temani aktivitasmu dengan wewangian yang bisa tingkatkan percaya diri.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menyatakan, "Minat masyarakat akan produk parfum semakin meningkat dalam beberapa tahun belakang, hal ini dapat dilihat dari semakin bertumbuhnya pangsa pasar industri parfum lokal yang mendorong brand untuk terus berkembang dan berinovasi guna menyediakan beragam produk parfum dengan kualitas yang bersaing. Maka itu, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand lokal seperti Kitschy dalam kemeriahan kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival. Dengan dukungan Kitschy, kami berharap dapat menambah ragam pilihan parfum yang sesuai dengan masing-masing kebutuhan pengguna." 

Berlangsung hingga 8 Agustus 2023, Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival menghadirkan rangkaian keseruan dan penawaran terbaik agar pengguna bisa tampil percaya diri dengan gaya dan preferensinya masing-masing, antara lain: Gratis Ongkir Rp0, Semua di Shopee Diskon 50% dan Voucher Badai 100% untuk mendapatkan potongan harga yang lebih besar. Untuk informasi lebih lanjut mengenai, Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival, dapat kunjungi https://shopee.co.id/m/8-8.

Kunjungi Kitschy Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/kitschybeauty. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang lebih praktis.