Sembako Murah Inisiasi OK OCE Bagi Ratusan Nelayan Cilincing

MUS • Wednesday, 26 Jul 2023 - 11:36 WIB

Jakarta - Komunitas Penggerak OK OCE, yaitu OK OCE Kemanusiaan mengadakan Bazaar Sembako Murah pada hari Senin (24/7/23) di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Ketua OK OCE Kemanusiaan mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan amanah dari Sandiaga Uno.

"Kami menyampaikan amanah dari founder OK OCE yaitu bapak Sandiaga Uno, agar dapat memberikan bantuan dengan cepat dan tepat sasaran," ucap Salman Khabibi selaku Ketua Umum OK OCE Kemanusiaan.

OK OCE Kemanusiaan selaku komunitas yang memiliki lisensi lembaga amil zakat terus melakukan kegiatan sosial yang bisa meringankan kehidupan masyarakat yang membutuhkan.

Program Bazaar Sembako Murah OK OCE Kemanusiaan tersebut telah berjalan ke-29 titik dari 44 titik kecamatan yang ditargetkan.

Adapun kegiatan tersebut berkolaborasi dengan Komunitas Nelayan Republik Indonesia (KNRI), secara keseluruhan terdapat 100 paket sembako murah berisikan beras, minyak, hingga gula yang bisa ditebus hanya Rp 50.000 dari harga normal Rp 98.000.

"Dari total 660 warga nelayan alhamdulillah dapat terbantukan 100 warga," ucap syukur Dani Waluyo, Ketua Komunitas Nelayan Republik Indonesia (KNRI).

Kegiatan yang dimulai pada jam 09:00 WIB tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua OK OCE Kemanusiaan, Salman Khabibi; Sekretaris, Budi dan jajaran.

Para penerima manfaat Bazaar Sembako Murah berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih rutin.

"Program sembako murah ini sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan harapannya dapat lebih sering lagi dilaksanakan," harap Sutini, Warga RT 014, RW 04, Kecamatan Cilincing.

Kedepannya, OK OCE Kemanusiaan akan meneruskan Bazaar Sembako Murah di beberapa titik kecamatan lainnya di Jakarta.