Pasca Pandemi, RiaMiranda Jadikan Momen untuk Ciptakan Inovasi Baju Muslimah 

AKM • Tuesday, 25 Jul 2023 - 10:51 WIB

Bogor  –  Indonesia sebagai  negara yang mayoritas muslim, memiliki peuang besar dalam memenuhi kebutuhan yang dikelola secara mandiri. Kebutuhan itu terkait dengan pakaian jadi terutama bagi kaum muslimah yang cukup tinggi dan terus berkembang.

Semangat kian bangkit, menjadi komitmen brand RiaMiranda untuk terus berkarya dan berinovasi hadirkan produk sesuai kebutuhan wanita muslimah masa kini. Dalam memenuhi kebutuhan kaum muslimah untuk pakaian modest. RiaMiranda brand modest fashion Indonesia meresmikan toko baru ke 40 di kota Sentul, Jawa Barat beberapa waktu lalu 

Ria Miranda, Founder dan Creative Director brand RiaMiranda mengungkapkan, dirinya merasa senang dengan pembukaan toko baru dalam mendekatkan dengan pelanggan.

“Selalu excited jika ada opening store baru di kota baru. Senang bisa berada lebih dekat dengan teman-teman di Sentul yang sebelumnya jauh pergi ke Jakarta.,” ujar Ria.

Menurutnya,, pembukaan toko ini membawa tren pakaian modest sekaligua menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas.

“Bukan hanya tren pakaian modest semata yang kami bawa kesini, namun semangat brand ini juga turut hadir di kota ini untuk bisa sama-sama menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas,”  kata Ria.

Dalam momen peresmian toko kali ini, RiaMiranda menghadirkan koleksi terbaru, Insola Summer 2023. Koleksi INSOLA menyajikan ragam pilihan Top, Tunic, Dress, dan Scarf yang dikreasikan dengan teknik mix pattern, layering, panelling pattern layout, dan art fabric yang gambarkan keindahan ekor ikan yang bergerak bebas, ingatkan kehidupan akan berjalan dengan baik.

Koleksi INSOLA Summer 2023 sudah bisa didapatkan di seluruh store RiaMiranda. Terdapat penawaran spesial selama periode peresmian toko RiaMiranda AEON Sentul. Kunjungi toko RiaMiranda AEON Sentul , Lantai 2- 37. 

RiaMiranda membawa misi untuk berkreasi menghasilkan gaya hidup yang menginspirasi nilai-nilai kebaikan. Desain dan produknya selalu memiliki karakter dan keistimewaan masing-masing untuk kenyamanan dalam beraktifitas.

Lingkungan dan kebiasaan baru yang diciptakan oleh pandemi global, telah mempengaruhi cara hidup masyarakat. Pemilihan pakaian yang dikenakan sehari-hari cenderung memilih pakaian yang nyaman, fungsional, dan dapat dikenakan dalam segala aktifitas, baik formal maupun informal.