Ciptakan Lapangan Kerja Baru, OK OCE dan KK Indonesia Buka Peluang Usaha Bagi Emak-emak Bandung

MUS • Monday, 24 Jul 2023 - 11:10 WIB

Bandung - Home bisnis reseller atau menjual kembali produk dari pihak lain dengan harga yang lebih tinggi, merupakan salah satu cara mudah untuk meraih keuntungan besar. 

Reseller menjadi semakin populer belakangan ini karena banyak orang yang ingin memiliki bisnis sendiri namun tidak memiliki modal besar untuk memulainya.

Untuk itu OK OCE berkolaborasi bersama KK Indonesia mengajak ibu-ibu yang ada di Bandung membuka peluang usaha dengan menjadi reseller produk KK Indonesia. Hal ini juga diharapkan terciptanya lapangan kerja baru. 

"Kolaborasi OK OCE bersama KK Indonesia mengharapkan ibu-ibu mendapatkan peluang usaha baru dan bisa berdikari, alias berdiri di atas kaki sendiri,” ungkap Farid Rifai, Bendahara Umum OK OCE, di Seminar bertajuk 'Bersama Jelajahi Potensi Bisnis di Era Digital', Hotel Grand Preanger, Bandung, 23 Juli 2023. 

Chandra Putra Negara, selaku Co Founder KK Indonesia membuka peluang usaha bagi ibu-ibu hingga umum dengan menjadikan reseller produk dari KK. 

“Mulai dari kecantikan dan kesehatan, produk KK hadir karena didasarkan kebutuhan dari masyarakat. Hari ini kita juga akan praktik langsung melihat perbedaan produk krim wajah KK untuk terlihat lebih muda," tandasnya. 

KK Indonesia sebelumnya sudah melakukan sosialisasi di Makassar, Surabaya, hingga akhirnya di Bandung. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini terbuka peluang-peluang usaha baru dalam menciptakan lapangan kerja.