Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Siap Ditonton Agustus Tahun Ini.

LAN • Monday, 17 Jul 2023 - 19:40 WIB

Genre: Horror

Sutradara: Guntur Soeharjanto

Produser : Sonil Soraya 

Penulis: Ferry Lesmana, Sonil Soraya, Tumpal Tampubolon

Pemain : Luna Maya, Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo, Sally Marcellina, Taskya Namya, Adi Bing Slamet, Opie Kumis, Ence Bagus, Yurike Prastika, Baron Hermanto, Clift Sangra

Mulai tayang di bioskop Indonesia: 3 Agustus 2023

"Suzzanna Malam Jumat Kliwon" yang dibintangi oleh Luna Maya sebagai peran utamanya ini merupakan salah satu film remake dari "Malam Jumat Kliwon" (1986) karya sutradara Siworo Gautama Putra. 

Pada bagian awal, "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" menceritakan seorang gadis kembang desa sekaligus penulis novel misteri yang bernama Suzzanna (Luna Maya). Di suatu hari ia bertemu dengan seseorang lelaki tampan yang bernama Surya (Achmad Megantara) dan mereka saling mencintai satu sama lain, namun cinta mereka tidak bisa bersatu. 

Akhirnya dengan kondisi tersebut mengakibatkan Suzanna harus menikah dengan lelaki yang tidak dicintainya yaitu Raden Aryo (Tyo Pakusadewo). Karena kondisi tersebut Suzzanna merasa tertekan. 

Minati (Sally Marcellina) adalah salah satu orang yang tidak menyukai Suzzanna yang kemudian menyantet nya hingga membuat Suzzanna meninggal dan gentayangan. Dapatkah Suzzanna membalaskan dendamnya? 

Dalam memperankan Suzzanna, Luna Maya melakukan beberapa persiapan mulai dari ritual untuk mempersiapkan diri sebagai Suzanna, hingga menaikan berat badan agar terlihat seperti Suzanna ketika muda. Hal tersebut ia lakukan untuk memaksimalkan pendalaman peran yang dimainkannya dalam film Suzzanna Malam Jumat Kliwon ini.

Saksikan Suzzanna Malam Jumat Kliwon pada 3 Agustus 2023 di bioskop kesayangan anda. (DAM)