Barbie The Movie: Barbie yang Hidup di Dunia Nyata

LAN • Monday, 17 Jul 2023 - 19:36 WIB

Genre : Romantis, komedi, petualangan, fantasi

Sutradara : Greta Gerwig

Pemain : Margot Robbie, Ryan Gosling, Greta Gerwing, Will Ferrell

PH : Chap Entertainment, Heyday FilmsLucky, Mattel Films

Durasi : 114 menit

Barbie The Movie mengisahkan tentang kehidupan Barbie utama dan berbagai Barbie lainnya dengan karakter yang beragam. Para Barbie dalam "Barbie the movie" ini memiliki profesi dan sifat yang berbeda-beda, seperti Barbie yang menjadi presiden, Barbie dengan gaya rock and roll, Barbie yang cerdas, dan sebagainya. 

Barbie (Margot Robbie) yang paling mempesona dan ceria berhasil menarik perhatian salah satu Ken (Ryan Gosling) yang ada di sana. Ken selalu ingin bersama Barbie dan ikut serta dalam setiap petualangan yang Barbie jalani karena rasa kagum terhadapnya. 

Barbie (Margot Robbie) keluar dari kehidupan barbieland, karena Ia seringkali dianggap tidak sempurna, hingga akhirnya menjalankan kehidupan di dunia nyata. tidak hanya Barbie, Ken yang kagum terhadap Barbie juga ikut dengan Barbie untuk menjalankan hidup di dunia nyata.

Mampukah mereka beradaptasi untuk menjalankan hidup di dunia nyata?

Barbie the movie akan dibawakan dengan sentuhan romantis, komedi. Oleh karena itu, Barbie The Movie ini akan menjadi Film yang menghibur dan layak untuk dimasukkan ke dalam daftar yang wajib ditonton pada bulan Juli mendatang.

Saksikan Barbie The movie pada 19 juli 2023 di Bioskop kesayangan anda. (Matguh)