Ribuan Warga Tumpah Ruah Dalam Pesta Rakyat Ganjar Pranowo

ANP • Sunday, 16 Jul 2023 - 21:39 WIB

GRESIK –  Pesta Rakyat Ganjar Pranowo yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar sukses menyedot perhatian ribuan warga Kabupaten Gresik pada hari Minggu (16/7). Festival musik ini diisi oleh sejumlah musisi ternama, seperti NDX AKA, OM Sera, Nilam Dermaga, Ayu Santoso, Linda Ayunda, Yuni Ayunda, dan Abah Lala, yang membuat akhir pekan ini menjadi momen tak terlupakan bagi para penonton.

Salah satu personil NDX AKA, Yonanda, mengutarakan rasa senangnya karena sudah melibatkan NDX AKA dalam Pesta Rakyat Ganjar Pranowo ke-8 ini. 

“Sangat senang sekali, terima kasih sekali kepada sahabat ganjar yang telah mengajak acara gratis buat temen-temen di gresik ini karena ini pertama kalinya NDX AKA datang ke gresik terima kasih sekali mempertemukan NDX AKA dengan teman-teman gresik,” imbuh Yonanda.

NDX AKA akan membawakan sebuah lagu khusus untuk Ganjar Pranowo yaitu “Rambut Putih” dari 10 lagi yang dimainkan.

“kita akan membawakan 10 lagu, biar teman-teman di gresik ini sangat puas dengan pesta rakyat bersama NDX AKA, terutama kita akan membawakan lagu Rambut Putih persembahan khusus dari NDX untuk bapak Ganjar Pranowo,” tambah Yonanda.

Selain menawarkan hiburan musik yang berkualitas, acara ini juga memberikan dukungan yang kuat bagi para pelaku UMKM lokal. Terdapat Bazar UMKM lokal yang menjajakan berbagai buah tangan khas Gresik dan kuliner lokal. Inisiatif ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, yang merasa terbantu dengan adanya platform untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dari daerah mereka.

Salah satu peserta bazar, Mira, pemilik usaha kerajinan tangan dari Gresik, menyatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk membuka stand umkm miliknya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah kasih kesempatan kepada kami para pelaku UMKM untuk bisa berpartisipasi dalam konser ini. Ini adalah kesempatan emas bagi kami untuk meningkatkan penjualan produk kami,” ucap Mira.

Ketua DPC Kabupaten Gresik, Ahmad Arinal Arishof, juga mengungkapkan kepuasan dirinya terhadap antusiasme masyarakat dalam konser musik yang diselenggarakan oleh relawan terbesar tersebut. 

Kami merasa bahagia bisa menyelenggarakan acara ini untuk masyarakat Kabupaten Gresik. Harapan kami, melalui konser dan bazar ini, dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan para pelaku UMKM yang berusaha untuk maju,” imbuh Ahmad

Dukungan penuh dari Sahabat Ganjar memberikan dorongan positif bagi terwujudnya acara yang berkesan ini, yang turut memperkuat rasa kebersamaan dan semangat gotong-royong di antara masyarakat Gresik.