OPPO Find N2 Flip jadi Wujud Dukungan Besar dari OPPO untuk Olahraga Tenis

LAN • Saturday, 15 Jul 2023 - 12:17 WIB

Jakarta - Dunia olahraga dunia kini sangat dekat dengan OPPO, dukungan besar OPPO pada dunia olahraga dapat dibuktikan dengan hadirnya OPPO terhadap event olahraga, seperti sepak bola hingga pagelaran tenis dunia Roland Garros dan Wimbledon. 

Maraknya olahraga tenis yang kini sedang digemari oleh berbagai kalangan, membuat OPPO ikut andil dalam olahraga ini. OPPO berkolaborasi Bersama kejuaraan tennis bergengsi seperti, Rolland Garros dan The Championship Wimbledon. 

Kolaborasi OPPO pada ajang Wimbledon 2023 kali ini melalui perangkat HP lipat terbaru Find N2 Flip Moonliet Purple dan Enco X White Wimbledon yang berisi tas totebag, handuk dan topi resmi dari Wimbledon. Yang membuat kolaborasi ini special adalah perangkat ini hanya tersedia untuk pasar Indonesia saja.

OPPO Find N2 Flip hadir dengan resolusi layar 1080 x 2520 dan lebar layar 6.8 inci. Kualitas kamera dari OPPO menjadi hal yang menarik, OPPO berkolaborasi dengan produsen kamera asal swedia, Hasselblad yang membuat kualitas kamera dari Handphone ini menjadi detail dan jernih. 

Oppo Membuat Instalasi pada OPPO Gallery Plaza Indonesia untuk meramaikan euphoria euphoria tenis kelas dunia. Instalasi yang terinspirasi dari acara Wimbledon ini, menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniature lapangan tenis bersama perangkat OPPO Find N2 flip dan dilengkapi official merchandise Wimbledon. Pengunjung juga dapat menikmati LED interaktif pada layar besar melalui perangkat OPPO yang telah disediakan. 

OPPO Find N2 flip Wimbledon Edition kini sudah dapat dibeli sejak 22 Juni sampai 31 juli 2023, yang dibanderol dengan harga Rp 15.999.000 dan sudah termasuk bonus yang bernilai Rp 4.200.000. (Hafizh)