Wahana Piranti Teknologi bersama Mahavira System Integra Hadirkan Sonic Wall

ANP • Friday, 14 Jul 2023 - 18:24 WIB

JAKARTA - Wahana Piranti Teknologi ( Wahana ) sebagai distributor solusi IT Nasional, Kembali menghadirkan Solusi IT dengan skala internasional. SONIC WALL, salah satu brand Teknologi terbesar didunia dalam industry “ Cyber Security “ telah hadir di Indonesia. Dan Mahavira System Integra ( Mahavira ) sebagai Managed  Service Provider dipercaya untuk memasarkan SONIC WALL di Indonesia.

Pada tanggal 14 Juli 2023, bertempat di Tamarin Hotel, Thamrin Jakarta Pusat, kolaborasi dari Wahana, Mahavira dan SONIC WALL menghadirkan solusi terbaik bagi semua instansi atau perusahaan yang berusaha menjaga keamanan terbaik dari gangguan terhadap ancaman siber yang semakin kompleks, termasuk serangan malware, ransomware, dan serangan berbasis web. Mahavira dipercaya untuk memasarkan SONIC WALL di Indonesia dengan menyesuaikan keadaan ekonomi Indonesia yang baru saja beranjak dari Pandemi Covid 19, demikian disampaikan oleh ibu Lenna Phang – Direktur dari Wahana.

Managed Security Services Providers ( MSSP ) yang ditawarkan oleh SONIC WALL adalah partner program untuk menyesuaikan kondisi ekonomi perusahaan atau instansi atas kebutuhan proteksi dari ancaman siber, dengan metode pembayaran bulanan ( monthly billing model ) bertujuan untuk meringankan beban biaya bagi yang menggunakan teknology cyber protection ini , tegas bp Hartony Tok – selaku country manager Singapore – Indonesia. Kami ( SONIC WALL ) akan terus berkontribusi bagi kemajuan industry IT di Indonesia.

Hal penting yang perlu diketahui oleh masyarakat, Produk unggulan dari SonicWall mencakup firewall, secure access, email security, dan endpoint security. Firewall SonicWall memberikan perlindungan yang kuat terhadap serangan siber. Secure Access SonicWall memungkinkan akses jaringan yang aman dari berbagai perangkat dan lokasi. Email Security SonicWall melindungi organisasi dari serangan spam, malware, dan phishing melalui filter email yang canggih. Dan Endpoint Security SonicWall melindungi perangkat individu yang terhubung ke jaringan, mengamankan endpoint dari ancaman dan serangan siber. Demikian penjelasan yang disampaikan Bp. Hesdi Hesdi Triantono selaku Product Manager dari Wahana Piranti Teknologi.

Hal senada juga disampaikan oleh Daniel Suryo selaku Chief Operating  Officer dari Mahavira, penunjukan Mahavira merupakan kepercayaan yang diberikan oleh SONIC WALL dan Wahana untuk bisa  menjangkau perusahaan dan  instansi yang perduli dengan keamanan data perusahaan. Sebagai perusahaan yang fokus untuk memberikan servis dan solusi, Mahavira menyediakan kebutuhan untuk berbagai level entry, mulai dari Small Medium Bussiines hingga  Enterprise.