Kerjasama yang Apik Jackie Chan dan John Cena di Hidden Strike

LAN • Tuesday, 11 Jul 2023 - 19:18 WIB

Genre Film : Action, Comedy

Sutradara : Scott Waugh

Casts : Jackie Chan, John Cena, Pilou Asbaek, Rachael Holoway, Zhenwei Wang

Durasi : 102 menit

PH : XYZ Films

Mulai tayang di bioskop XXI pada 13 Juli 2023

Hidden Strike berpusat saat sebuah perusahaan kilang minyak milik Tiongkok di Irak, mendapatkan teror terus menerus dan meminta bantuan kepada kontraktor keamanan swasta.

Luo Feng (Jackie Chan) yang dulunya merupakan mantan pasukan khusus, memimpin operasi tersebut bersama timnya untuk mengevakuasi semua pekerja kilang minyak dan melewati sepanjang "Highway of Death" Baghdad menuju ke Zona Hijau yang aman.

Benar saja, saat memasuki Highway of Death atau jalan raya kematian, rombongan Luo Feng diterpa badai pasir yang membuat pandangan mereka kabur dan komunikasi terputus. Di saat itulah muncul sekelompok orang yang membajak 1 bus tersebut, dan menyandera pimpinan perusahaan minyak untuk mensabotase kilang minyak milik mereka. 

Di tengah perjalanan, Luo Feng mendapat bantuan dari Chris Van Horne (John Cena) seorang mantan marinir Amerika. Chris kemudian diajak bekerjasama oleh Luo Feng untuk membantunya menyelamatkan para tawanan yang masih disandera di perusahaan minyak tersebut. Bagaimana akhir dari kisah mereka? Berhasilkah keduanya menyelamatkan sandera yang masih ditahan di pabrik tersebut?

Duet maut bintang laga, Jackie Chan dan John Cena dalam Hidden Strike ini harus anda tonton setidaknya satu kali. Jika dilihat dari posternya saja, Hidden Strike menunjukkan kalau ini adalah film action yang menegangkan, namun siapa sangka banyak sekali scene yang mengundang tawa penonton karena chemistry mereka. 

Buat anda penggemar Jackie Chan dan John Cena, Hidden Strike bisa anda saksikan di XXI di kota anda mulai 13 Juli 2023.