Puluhan Ribu Warga Brebes Habiskan Liburan Akhir Pekan Di Pesta Rakyat Ganjar Pranowo

ANP • Monday, 10 Jul 2023 - 01:30 WIB

BREBES  – Sahabat Ganjar sukses membawa kemeriahan di Kabupaten Brebes melalui Pesta Rakyat Ganjar Pranowo yang berlangsung di Gor Sasana Adhi Karsa, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Minggu (9/7). Festival musik ini juga menghadirkan berbagai doorprize menarik bagi warga yang beruntung.

Sahabat Ganjar menghadirkan sejumlah musisi ternama seperti Abah Lala, Woro Widowati, Anggita Dhita, Rizki Mambot, Puji Maharani, dan Nilam Ayu. Penyanyi lokal yang tengah naik daun, Anggita Dhita, menyampaikan rasa senangnya bisa ikut berkontribusi mensukseskan acara dari relawan terbesar di Indonesia tersebut.

“saya seneng bisa ikut bareng ke pesta rakyat Ganjar Pranowo dan harapan saya kepada bapak Ganjar bisa membimbing warga jawa tengah bisa terbaik untuk kedepannya, sukses selalu untuk bapak Ganjar, ucap Anggita.

Selain itu, dalam upaya mendukung Berbagai produk lokal yang berkualitas tinggi, terdapat bazar UMKM lokal untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal sambil menikmati hiburan yang disajikan.

Mugi menjadi salah satu penonton yang hadir dalam konser meriah ini, menyatakan bahwa dirinya selain menikmati hiburan secara gratis tetapi bisa mencicipi berbagai kuliner khas Kabupaten Brebes seperti Sate Blengong yang terdapat dalam bazar UMKM.

“saya selain bisa menonton konser gratis, disini saya juga jajan beberapa makanan khas Brebes kaya Sate Blengong,” ucap Mugi.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, menyampaikan bahwa Pesta Rakyat kali ini disambut baik dan penuh antusias dari masyarakat Kabupaten Brebes yang turut mendukung calon Presiden berambut putih tersebut di kontestasi 2024.

"Pesta Rakyat di Brebes ini untuk menyapa warga Brebes, juga sebagai ajang untuk menjaga dan meningkatkan soliditas dukungan warga Brebes terhadap bapak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," ujar Fahlesa.

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kabupaten Brebes ini menjadi momentum penting bagi masyarakat dalam mengapresiasi kepemimpinan Ganjar Pranowo, Sekaligus menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.