Infia Fact Hadir Dengan Nama Baru: Infipop

ANP • Friday, 7 Jul 2023 - 11:35 WIB

JAKARTA - Menuju pertengahan tahun 2023, INFIA Fact, brand media di bawah naungan INFIA Corp yang berdiri sejak tahun 2014 memutuskan untuk rebranding dengan nama dan logo yang baru. 

INFIA Fact sendiri merupakan brand media yang kesehariannya menyuguhkan informasi dan sampai dengan saat ini sudah mempunyai 3 (tiga) juta pengikut di media sosial Instagram.

Memasuki usia 9 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi INFIA Fact berperan dalam menyajikan informasi teraktual. Perjalanan panjang ini telah memberikan banyak pembelajaran untuk INFIA Fact dalam memberikan konten terbaik bagi netizen di media sosial. 

Setelah berperan di media sosial dengan nama @infia_fact, kini INFIA Fact memasuki babak baru untuk rebranding dan INFIPOP menjadi nama baru yang telah dipilih. 

INFIPOP hadir untuk menjadi sumber untuk menyediakan konten menarik yang mencerminkan minat, tantangan dan aspirasi generasi Z.

INFIPOP siap menciptakan ruang yang aman dan suportif bagi audiencenya, juga akan terus menyediakan konten hiburan berkualitas yang telah dinikmati para pengikutnya selama bertahun-tahun. Rebranding ini lebih dari sekedar perubahan nama, rebranding ini mencerminkan komitmen untuk mencukupi kebutuhan informasi generasi Z dan milenial. 

Dengan fokus pada budaya populer, tren, berita hiburan, dan informasi terkini, INFIPOP akan menciptakan pengalaman yang lebih interaktif bagi para pengikut setia di media sosial. 

Ke depannya, INFIPOP akan menelurkan banyak program yang melibatkan para content creator muda. Selaras dengan tujuannya sebagai destinasi bagi para generasi Z mencari informasi dan hiburan, konten-konten segar dengan beragam format masih dalam penggodokan, akan dirilis INFIPOP dalam waktu dekat.

 “Kami sangat senang untuk memperkenalkan rebranding kami dari INFIA Fact sebagai INFIPOP. Perubahan ini mencerminkan dedikasi kami untuk beradaptasi dan berkembang dengan preferensi dan harapan dari para audience. Kami yakin bahwa INFIPOP tidak hanya akan cocok bagi audiens yang sekarang kami miliki, tetapi juga akan menarik audiens yang lebih luas dalam mencari konten hiburan juga informasi terkini yang segar dan menarik,” ucap Dhanu Riza, selaku Head of Content Infia Media Pratama. 

Identitas INFIPOP sendiri telah diperbaharui dan tercermin di berbagai saluran media sosialnya yaitu akun Instagram @infipop.id, TikTok @infipop.id dan Twitter @infipopid. “Dengan logo baru dengan palet berwarna biru dan desain modern ini mencerminkan komitmen untuk merangkul masa depan dari berbagai generasi,” pungkas Dhanu.