Joyday Dukung Sepak Bola Indonesia di Kompetisi Internasional

ANP • Thursday, 6 Jul 2023 - 21:05 WIB

Jakarta – Turnamen sepak bola usia muda, Garuda International Cup 3 (GIC 3) kembali digelar pada 6-9 Juli 2023 di ASIOP Training Ground (ATG), Sentul, dengan tema ‘The Season is Coming, Let’s Have Fun’. Yili Group melalui anak usahanya PT Yili Indonesia Dairy selaku produsen es krim Joyday mewujudkan komitmen dalam mendukung kegiatan dan hal-hal positif bagi anak muda. Kali ini melalui partisipasi dalam Garuda International Cup 3 (GIC 3) yang berkelas internasional dengan membagikan 5.000 produk Joyday secara gratis pada saat acara berlangsung. Secara global, Yili Group telah menjalin kemitraan dengan AFC U-17 Asian Cup 2023 di Bangkok Thailand.

Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan, “Kami bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan Garuda International Cup 3. Ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk mendukung kegiatan dan hal-hal positif bagi anak muda. Kami yakin Indonesia memiliki banyak talenta khususnya dibidang olahraga yang bisa dikembangkan hingga level internasional. Kami juga berharap, turnamen ini dapat membuka kesempatan bagi anak-anak muda Indonesia untuk bersinar lewat cabang olahraga sepakbola.” 

Lebih lanjut Yu Miao menambahkan, “Yili menyediakan produk-produk unggulan dalam acara tersebut bagi para pengunjung dan pemain. Mereka dapat mengunjungi booth kami dan mendapatkan varian hero product dari Joyday secara gratis.”

Sebanyak 32 tim dari 7 negara berbeda akan mengikuti GIC 3 2023. Bagi Indonesia, turnamen ini merupakan turnamen yang spesial karena digelar setelah penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah gelaran Piala Dunia U-17 2023 oleh FIFA. Diharapkan, momen GIC 3 bisa membangkitkan semarak suasana menuju event akbar piala dunia U-17 2023. 

“Sebagai perusahaan global yang aktif terlibat dalam berbagai bidang termasuk olahraga dan inisiatif kesehatan, Yili akan terus berupaya untuk menciptakan beragam jenis produk untuk memenuhi kebutuhan pasar. Pada Juni 2023, Yili Indonesia berhasil menjadi perusahaan es krim pertama yang mendapatkan sertifikat Program Manajemen Resiko Keamanan Pangan (PMR) dari BPOM. Program ini merupakan program yang dirancang pemerintah untuk memastikan pemenuhan persyaratan keamanan, mutu, dan gizi pangan terhadap peraturan yang berlaku,” tutup Yu Miao.