Carta, Arborite dan Wilsonart Tampilkan Produk Terbaru di IndobuildTech 2023

ANP • Thursday, 6 Jul 2023 - 21:01 WIB

Tangerang – VIVERE Group hadir di pameran material terbesar IndoBuildTech yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Tangerang, pada Kamis, 6 Juli 2023 dengan konsep yang berbeda. 

Mengusung tema “The Story of Our Home,” VIVERE Group mengkolaborasikan lima brand andalannya: CARTA, Arborite, Wilsonart, Collection by VIVERE, dan IDEMU. Kelima brand ini hadir untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi konsumen dalam mengisi rumah atau ruang impiannya, ujar  Shirley S. Antono, selaku direktur dari PT. Prasetya Gema Mulia VIVERE Group, principal dari CARTA.

Tema ini sejalan dengan visi VIVERE Group, yaitu menghadirkan VIVERE di setiap rumah di Indonesia. Handy Hardian selaku designer, menerjemahkan konsep ini ke desain booth yang menggambarkan perjalanan dan pengalaman di rumah bersama VIVERE Group. 

Sebagai produk laminasi dari VIVERE Group, Carta, Arborite, dan Wilsonart juga mengambil bagian dalam menyampaikan visi tersebut ke para penggunanya. Ketiganya saling melengkapi dalam memberikan solusi laminasi: Carta menghadirkan (High Pressure Laminate) HPL affordable dengan pilihan desain yang menarik serta vinyl flooring yang baru saja diperkenalkan ke pasar bulan ini, Arborite yang menjadi HPL andalan dalam proyek-proyek perkantoran, dan Wilsonart yang memiliki spesialisasi dalam performance laminate dan custom laminate.

Pengaplikasian Carta, Arborite, dan Wilsonart dapat dilihat di booth VIVERE Group, sehingga konsumen dapat memvisualisasikan bagaimana ketiga brand mengisi ruangan, baik dalam rupa lantai, dinding, maupun furnitur. Dalam kesempatan ini juga masing-masing produk memeriahkan IndoBuildTech 2023 melalui acara-acara menarik, seperti: Talkshow Green & Healthy Material for Home Interior bersama Principal Arborite dan Wilsonart, HPL & Flooring Moodboard Making, dan "Melangkah Bersama Carta" Community Gathering.