Vincent dan Kevin Mergonoto Raih Honorable Award by Angela Tanoesoedibjo di Monarch Art-omotive Fest 2023

LAN • Wednesday, 5 Jul 2023 - 15:46 WIB

Surabaya - Gelaran Monarch Art-omotive Fest 2023 telah usai, dua mobil modifikasi mengukuhkan dominasi Saber Industries dalam dunia modifikasi otomotif. Mobil BMW M3 milik Vincent Mergonoto dan Nissan GTR R35 milik Kevin Mergonoto meraih penghargaan Honorable Award yang diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Angela Tanoesoedibjo. 

BMW M3 G80 milik Vincent Mergonoto, pemilik Saber Industries mendapatkan pujian khusus dari Angela Tanoesoedibjo. Karena mobil tersebut berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan dinamis. Up grade modifikasi yang dilakukan terlihat menarik, ditambah dengan fitment velg pada keempat roda yang menambah aura sporty mobil tersebut.

Modifikasi yang dilakukan pada BMW M3 G80 ini tidak hanya terbatas pada penambahan lampu mini dan slim projector Saber Industries, yang memberikan pencahayaan unik dan modern, tetapi juga penyesuaian fitment roda yang memberikan kesan dinamis dan sporty. 

Sementara itu, Nissan GTR R35 milik Kevin Mergonoto juga mendapatkan pujian tinggi. Angela Tanoesoedibjo mencatat bahwa mobil ini memiliki desain yang futuristik dengan konsep yang tajam serta elegan. Desain bemper depan terlihat agresif, dan dibuat senada dengan side skirt samping.

Mobil modifikasi dari kedua saudara Mergonoto ini berhasil menarik perhatian Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Dalam acara tersebut, beliau diwakilkan oleh Dessy Ruhati selaku Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf / Baparekraf dan A.M Putranto selaku untuk memberikan Honorable Award kepada Vincent dan Kevin Mergonoto, sebuah pengakuan atas kerja keras dan kreativitas mereka dalam menciptakan modifikasi mobil yang unik dan menarik.

Penghargaan ini bukan hanya menjadi bukti dari keberhasilan Saber Industries dalam merancang dan memproduksi lampu mobil yang unik, tapi juga sebuah pengakuan atas kontribusi mereka dalam memajukan industri otomotif dan ekonomi kreatif di Indonesia. Melalui Monarch Art-omotive Fest 2023, Saber Industries dan saudara Mergonoto telah membuktikan bahwa mereka mampu menciptakan karya seni otomotif yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga dapat diakui dan dihargai di tingkat nasional.