Guardian Sediakan Program Live Smart & Healthy

ANP • Tuesday, 4 Jul 2023 - 18:40 WIB

Jakarta – Momen liburan sekolah menjadi waktu yang menyenangkan dan menggembirakan bagi keluarga, banyak orangtua memanfaatkan momen ini untuk mengajak anak bertamasya dan melakukan berbagai aktivitas seru lainnya. Maka dari itu, penting untuk menjaga imunitas anak dan keluarga agar tetap fit selama dan setelah liburan sekolah. 

Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group), memahami kebutuhan penting bagi keluarga untuk mendukung kesehatan anak. Oleh karena itu, Guardian menghadirkan program Live Smart & Healthy dengan menyediakan produk kesehatan komplit dan vitamin untuk anak dan keluarga, cek kesehatan gratis di beberapa gerai Guardian se-Indonesia, serta layanan Tanya Apoteker yang selalu tersedia di gerai Guardian berlisensi Apotek.

Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan mengatakan, “Program Live Smart & Healthy merupakan wujud komitmen Guardian dalam mendukung kesehatan anak dan keluarga Indonesia. Kami telah menjalankan program ini selama beberapa tahun terakhir. Bahkan tahun lalu, Guardian berhasil mendapatkan rekor MURI untuk cek kesehatan gratis terbanyak melalui program ini.”

Malvin melanjutkan, “Kali ini di momen liburan sekolah, kami ingin anak-anak dan keluarga bisa menikmati masa liburan mereka dengan tetap sehat. Untuk itu melalui program Live Smart & Healthy tahun ini, kami mengajak orangtua untuk senantiasa menyediakan multivitamin lengkap pada anak yang bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral, serta menjaga imunitas tubuh. Dengan tubuh yang tetap sehat, momen liburan bersama keluarga akan terasa lebih menyenangkan.”

Dalam rangkaian program Live Smart & Healthy, Guardian menyediakan layanan Tanya Apoteker yang selalu tersedia di gerai Guardian berlisensi Apotek manapun, serta cek kesehatan gratis meliputi cek tekanan darah, gula darah, asam urat, dan kolesterol di 120 gerai Guardian se-Indonesia dan Mobile Van Free Health Check di 6 toko Harapan Indah, Gading Serpong, Meruya Ilir, Taman Palem, Citra Raya Cikupa dan Kemang Pratama. Tidak hanya itu, Guardian juga menyediakan promo hingga 30% dengan lebih dari 350 produk Kesehatan. Dalam program ini, Guardian juga berkolaborasi dengan top health supplier SOHO melalui produknya Fitkom & Curcuma, produk vitamin anak ternama, untuk mengedukasi para ibu mengenai berbagai cara menjaga imunitas tubuh pada anak selama dan sesudah momen liburan sekolah.

Brand Ambassador Fitkom, Figur Publik, dan Seorang Ibu, Gisella Anastasia mengatakan “Sebagai ibu yang juga bekerja seperti saya, momen liburan sekolah menjadi waktu yang paling tepat untuk menciptakan momen berkualitas bersama anak. Untuk itu saya harus memastikan kesehatan anak saya, Gempi, agar momen liburan kami tidak terganggu. Selama liburan, saya selalu memastikan Gempi mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, melakukan aktivitas yang mendukung untuk bergerak aktif, mencukupi waktu istirahat, serta mengonsumsi multivitamin untuk menjaga imunitas tubuh anak tetap sehat. Saya memilih Fitkom Tablet Hi – C sebagai asupan suplementasi untuk membantu menjaga daya tahan tubuh Gempi. Gempi selalu konsumsi Fitkom Tablet Hi – C tiga kali setiap hari dengan varian rasa jeruk yang sangat disukai Gempi. Tentunya saya sangat terbantu karena bisa mendapatkan berbagai produk kesehatan dan multivitamin yang bisa mendukung kesehatan saya dan Gempi di Guardian.”

Menambahkan lebih lanjut, Marketing Manager Kids PT. SOHO Industri Pharmasi, Grace Devina mengungkapkan bahwa “Penting bagi Ibu untuk memastikan daya tahan tubuh anak di tengah momen liburan sekolah. Momen liburan sekolah adalah momen yang sangat dinanti, namun ibu memiliki peran penting untuk menjaga daya tahan tubuh anak karena di momen ini banyak aktivitas bepergian, intensitas bertemu banyak orang dan terkadang cuaca juga tidak menentu. PT SOHO Industri Pharmasi sebagai perusahaan yang terus berusaha memberikan dampak positif dan selalu berkomitmen melakukan inovasi untuk menjaga kesehatan konsumen. Melalui produk baru Fitkom Tablet Hi C, kami percaya dapat membantu ibu Indonesia dalam menjaga daya tahan tubuh anak karena Fitkom Tablet Hi C mengandung vitamin lengkap yaitu tinggi akan Vitamin C, dan dilengkapi Vitamin D3 dan Zink yang efektif untuk jaga daya tahan tubuh anak. Fitkom Tablet Hi C tersedia dalam dua varian rasa yaitu Jeruk dan Anggur dan keduanya tersedia lengkap di seluruh outlet Guardian Indonesia.”

“Dengan layanan dan produk kesehatan lengkap yang kami sediakan, kami berharap ragam fasilitas ini bisa menjadikan Guardian sebagai salah satu bagian penting yang dibutuhkan saat momen liburan seperti ini untuk mendukung kesehatan keluarga Indonesia,” tutup Malvin Tarigan.