Lebarkan Sayap Ghealsy Buka Cabang di Kota Mahasiswa Jember Jawa Timur

FAZ • Tuesday, 4 Jul 2023 - 12:56 WIB

Jakarta - Salah satu brand lokal yang selalu menjadi incaran kaum milenial saat perayaan hari Idul Fitri atau Lebaran adalah Ghealsy. Lini busana dan sepatu yang didirikan pada 2014 ini selalu menjadi magnet pecinta fashion.

Saking banyaknya permintaan, Ghealsy pernah menjadi brand dengan pengiriman terbanyak se-Jawa Timur pada 2016.

Ini diungkapkan langsung oleh sang owner Putri Ayu Febriyanti di Jember Selasa (4/7/2023).

Menurut putri saat mendirikan Ghealsy ID pada 2014, hanyalah sebuah toko kecil yang menjual sepatu, lalu berkembang ke lini busana seperti tas, busana lokal.

Ghealsy makin membesarkan lini usahanya Jawa Timur, usaha milik pasangan Rizki Pristiawan dan Putri Ayu Febriyanti ini berdiri sejak 2014 dan kini memiliki 5 retail toko.

Tak hanya dari segi harga yang murah, Ghealsy juga memberikan kualitas pengrajin lokal terbaik.

“70% product Ghealsy adalah buatan lokal, banyak pengrajin kami dari daerah, upaya kami adalah memajukan product buatan dalam negeri," ucap Putri Ayu Febriyanti.

Rizki menambahkan tahun 2023 Ghealsy ID melakukan invansi ke Jember Jawa Timur yang merupakan basis mahasiswa dan milenial.

“Tahun 2023 kami membuka cabang baru di Jember ini adalah lokasi impian kami, karena Jember merupakan surga mahasiswa dan pelajar sehingga kami ingin mengembangkan potensi brand kami disini,“ terang Rizki Pristiawan.