Paed Thai: Thai Food Restoran Terbaru di Sanur

ANP • Monday, 3 Jul 2023 - 15:49 WIB

SANUR - Thai Food telah lama menjadi makanan yang populer di Indonesia, termasuk di Bali. Dengan cita rasa yang khas, Thai food segera menjadi salah satu kuliner yang sering dicari banyak orang. Karenanya, jika kamu mencari Thai Food restaurant di area Denpasar, kamu bisa mencoba restoran Thailand terbaru di Sanur yaitu, Paed Thai. 

Paed Thai Sanur menawarkan hidangan Thailand yang otentik dengan perpaduan rasa manis, asin, pedas, dan asam yang sempurna, memberikan pengalaman kuliner yang tiada duanya. Terletak di Sanur, sebuah kawasan tepi pantai di bagian tenggara pulau Bali, menikmati masakan Thailand di Paed Thai akan memberimu pengalaman yang sempurna. 

Sanur sendiri telah lama berkembang menjadi kawasan wisata yang cukup populer. Sering dijadikan sebagai spot untuk menyaksikan matahari terbit, kawasan ini tetap menjadi pilihan para pelancong. Lingkungan Sanur yang cukup menawan ini ditambah dengan  restoran dengan menu Thai Food terbaik di Sanur jadi perpeduan yang layak dicoba. 

Menjadi jawaban untuk melepas dahaga Thai Food di Denpasar, Paed Thai Sanur menyajikan hidangan Thailand yang otentik dipadukan dengan minuman koktail kreatif yang terinspirasi dari Thailand. Seperti Paed Thai Tom Yum. Yap, ini bukan sup, tetapi koktail khas dari bar yang menggabungkan vodka, cabai merah, teh lengkuas, jus jeruk nipis, dan serai. Selain itu, kamu bisa mencoba tiram segar yang direndam dalam saus lemon ala Thailand, Pad Thai Goong dengan rasa kacang yang lezat, dan ikan kukus utuh untuk dinikmati bersama. 

Saat kamu melangkahkan kaki ke Paed Thai, yang pertama kali akan mencuri perhatianmu adalah hidangannya. Paed Thai menghadirkan rasa otentik yang benar-benar membawamu ke Thailand. Bahan yang digunakan di Paed Thai sangat seger - bayangkan serai, lengkuas, daun kemangi Thailand, dan cabai segar - semuanya dicampur dengan rempah-rempah dan bumbu tradisional, yang kemudian disiapkan dengan keahlian oleh para koki berbakat. Hasilnya? Menu makanan Thailand yang mewah dan menggugah selera, dengan kombinasi sempurna antara manis, asin, pedas, dan asam yang menyatu harmonis.

“Bagi kamu yang sedang berlibur di Bali dan sedang berada di kawasan Sanur, kamu bisa mencoba Thai Food restoran ini setelah berjalan-jalan di pedestrian kawasan pantai Sanur yang cantik. Bagi yang sedang melakukan libur sekolah, Paed Thai juga bisa menjadi pilihan kuliner yang bisa kamu coba selama di Bali,” kata Nanda Priscilla, Asisstant Manager, Wonderspace selaku pengeleola restoran. 

Paed Thai Sanur beralamat di jalan Jl. Bypass Ngurah Rai No.888A, Sanur - Bali.  For more information, guests can contact Paed Thai directly through Whatsapp at +62 812-3733-9353 or visit the website on https://paedthai.com/