Sajikan Menu GAMCAPONE, Cabang Pertama GAMCHI di Kota Depok Hadir di Margo City

FAZ • Sunday, 2 Jul 2023 - 11:20 WIB

Gamchi merupakan pelopor potato cheese bread pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak 2022 dengan mengusung tema korean street food dan menawarkan menu yang bervariasi.

Setelah sebelumnya membuka cabang di salah satu mall berlokasi di Tanjung Barat, akhirnya Raditya Bagaskara selaku salah satu founder dari Gamchi, membuka cabang Gamchi ke 22 di Margo City, Depok.

“Kita lihat Margo City salah satu mall yang paling ramai dan pengelolaan mall nya  profesional. Kita pilih tanggal muda juga, karena biar orang-orang bisa lebih menikmati juga,” kata Raditya.

Gamchi memiliki fokus utama untuk memanfaatkan traffic di mall dalam penjualannya. Sebab bagi Raditya, traffic ini merupakan traffic organik sehingga Gamchi bisa mendapatkan konsumen dengan lebih mudah.



Peresmian outlet ke-22 Gamchi hari ini menghadirkan banyak antusiasme dari para pengunjung mall, terlihat dari banyaknya antrian pelanggan sejak sebelum proses peresmian dilakukan.

Raditya mengatakan, setiap pembukaan outlet baru juga sekaligus membawakan variasi menu baru yang pada kesempatan kali ini adalah menu GAMCAPONE.



Menu ini merupakan eksklusif yang terinspirasi dari dessert Italia, tiramisu, dipadukan dengan toping almond yang crunchy dengan rasa khas Gamchi memberikan rasa yang baru bagi penggemar sweet snack.

Untuk saat ini, menu GAMCAPONE hanya dapat Anda temui di outlet Gamchi di Margo City. Namun, kabar baiknya, Anda dapat menikmati penawaran spesial free upgrade Sweet Gamchi menjadi GAMCAPONE seharga 34.000 saja, selama 1-2 Juli!