Kebahagiaan di Hari Bhayangkara ke-77, Dirtahti Polda Jateng Gelar Doa Bersama dengan Para Tahanan

LAN • Saturday, 1 Jul 2023 - 17:34 WIB

Semarang - Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Jateng menggelar doa bersama dan syukuran bersama para tahanan binaan. 

Kegiatan ini merupakan bentuk Polda Jateng berbagi rasa syukur dan kebahagiaan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 dengan seluruh tahanan di Mapolda.

Demikian penuturan Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) AKBP Benny Setyowadi usai kegiatan yang digelar di Ruang Tahanan Mapolda Jateng pada hari Sabtu, (1/7) siang.

“Melalui kegiatan ini, kita berbagai kebahagiaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 dengan warga binaan kita yaitu para tahanan yang sedang menjalani proses penyidikan perkara di Rutan Mapolda Jateng,” tuturnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 151 tahanan yang terdiri dari 143 tahanan laki-laki dan 8 tahanan perempuan. 

Dalam kegiatan tersebut, Dirtahti juga memotong tumpeng untuk diserahkan kepada perwakilan tahanan dan bersama para tahanan menikmati makan siang.

Dirinya juga mohon doa dari para warga binaan, semoga di momen Hari Bhayangkara ke 77 ini Polda Jateng bisa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan negara.

“Mudah-mudahan dengan doa dari warga binaan kami, Polda Jateng bisa menampilkan sosok Polri yang Presisi guna mewujudkan Pemilu damai dan masyarakat yang maju,” pungkasnya. (APb)