JakCloth Reload Summerfest, Hadirkan Belanja dan Konser Musik dalam Satu Event

AKM • Monday, 26 Jun 2023 - 19:21 WIB

Jakarta  - Peningkatan pemberdayaan dan produk lokal di bidang Industri tekstil terus dilakukan oleh berbagai pihak. Kali ini dengan konsep berbeda, JakCloth kembali hadir dalam acara yang mengusung tema JakCloth Reload  Summerfest. Event yang  berlangsung selama lima hari mulai tanggal 05 - 09 Juli 2023 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. 

JakCloth Reload Summerfest setiap harinya akan dimeriahkan oleh berbagai musisi dan spesialnya kali ini bukan hanya menyajikan hiburan di satu panggung, melainkan tiga panggung sekaligus dengan harga tiket dijamin murah. 

"Kami kembalikan konsep jakCloth seperti awalnya, yang membedakan kami dengan konser-konser lainnya adalah tiket kami termurah dari konser-konser yang pernah ada di Indonesia, hanya 30 ribu rupiah dengan pembelian di website jakcloth.co.id dengan 3 stage dengan genre musik yang berbeda-beda," ujar Panitia Pelaksana Jakcloth Reload Summerfest, Perdana Kusuma  kepada Media, Jakarta, Senin (26/6).

Berkolaborasi dengan  salah satu televisi berita di Indonesia, akan ikut meramaikan gelaran JakCloth kali ini. Pengunjung pecinta musik “Senja” bisa mengunjungi stage RadioShow. Stage ini akan diramaikan  oleh penampilan dari Parade Hujan, Mocca, Feby Putri, Klims, DJ Yasmin dan Onadio.

“Kami melihat awarness masyarakat terhadap RadioShow masih tinggi. Hal ini mendorong kami berkolaborasi bersama JakCloth menghadirkan panggung RadioShow di acara ini. Harapannya bisa lebih mendekatkan diri ke kaum muda dengan musik. Selain itu melalui event ini tvOne ingin menyapa pemirsa secara langsung dengan berbagai kegiatan yang nantinya dilakukan di booth kami,” Kata M. G. Limi, selaku Direktur Marketing & Sales tvOne.

Lanjut pada stage ketiga yaitu stage outfest akan diisi dengan genre musi reagge. Sederet musisi reagge pilihan seperti Gangsta Rasta, Peron Satoe dan masih banyak lagi akan menghadirkan keseruan di JakCloth Reload Summer Fest 2023 nantinya. Untuk detail line up guest star bisa di cek melalui Instagram @JakCloth.

Konsep yang mengusung “belanja clothing sambil nonton konser” di Parkir Timur senayan ini akan di isi oleh 300 merek clothing lokal, di antaranya Erigo, Roughneck, Goodbye –Ex, Aftersundays, Owners Worldwide, Bloods, Leaf, Loony, MRJN, Emba Jeans, Eiger, dan masih banyak lagi. Selain itu, bakalan ada yang ugal-ugalan belanja karena Heyho Grup menggelar semua produknya dibandrol hanya 25 ribu. Brand yang menjual semua produk fashion mulai dari Head to Toe  keren ini menjual coach jacket, kemeja hoodie, topi, sandal, sepatu dan masih banyak lagi lainnya. Brand Heyho dikabarkan sedang cuci gudang besar-besaran.

JakCloth Reload Summerfest kali ini semakin spesial dengan adanya kolaborasi komunitas bikers roda dua festival dan komunitas outdoor (IIOUTFEST). Beragam produk “Laki” hadir disini. Roda dua festival akan mengumpulkan komunitas bikers. Sedangkan di area outfest akan hadir komunitas pencinta alam. Berbagai produk adventure dan produk "anak" motor tentunya akan meramaikan JakCloth di 05-09 July 2023 ini. Tenant-tenant yang akan hadir diantaranya seperti, Avtech, Sangalaki, Kilimanjaro Outdoor, Von Dutch, Human On Wheels, Riders.Inc dan masih banyak lagi.