Takjub! 25 Years of Music Hadirkan Glenn Fredly dalam Hologram

LAN • Sunday, 25 Jun 2023 - 19:02 WIB

Jakarta - Konser “Glenn Fredly: 25 Years of Music” sukses digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada Sabtu, (24/06/2023). Seperti yang kita tahu, musisi lokal Glenn Fredly telah berkarir di industri musik selama 25 tahun. 

Sosok Glenn Fredly dihadirkan di konser ini dalam bentuk holograpic performance secara utuh dengan menggunakan bantuan Artificial Intelligence (AI) dan Computer-Generated Imagery (CGI).

Konser yang bertajuk “Glenn Fredly: 25 Years of Music” pun akhirnya berhasil membuat seluruh penonton histeris ketika musisi Glenn Fredly ditampilkan dalam bentuk hologram. Hal itu karena dirinya telah meninggalkan kita semua pada April 2020 lalu.

Dalam konser ini, musisi lintas generasi juga turut serta memeriahkan konser ini, seperti The Bakuucakar, Iwan Fals, Kaka Slank, Yovie Widianto, Trio Lestari, Rossa, Yura Yunita, Andmesh, Dewi Perssik, Mutia Ayu, dan grup vokal NONA yang terdiri dari Novia Bachmid, Nowela Mikhelia dan Nikita Becker.

Malam itu, para musisi membawakan lagu milik Glenn Fredly hingga terbentuk suasana nostalgia.

Selain pertunjukkan musik, konser “Glenn Fredly: 25 Years of Music” juga menampilkan pertunjukkan spesial, seperti set karaoke yang dimeriahkan oleh Oomleo Berkaraoke featuring Iqbaal Ramadhan yang tampil pada sunset session diikuti dengan set komedi oleh Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar, dan Rais Marasabessy yang tampil di malam hari.

(Savira)