Penuhi Kriteria, Relawan PRABU 1  Deklarasi Dukungan kepada Prabowo

AKM • Saturday, 24 Jun 2023 - 19:45 WIB

Jakarta - Jelang pilpres 2024, dukungan dari masyarakat terhadap Calon Presiden - Capres terrus bermunculan.  Kali ini relawan dari capres Prabowo Subianto melakukan deklarasi sekaligus pernyataan dukungannya dalam pemenangan Pilpres.

Relawan dengan nama PRABU 1 atau Prabowo Satu ini menyatakan komitmennya untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden 2024.  Ketua umum  PRABU 1  Firdaus Kumarno S.E., M.Si., menyatakan dalam deklarasi ini dihadiri para pengurus wilayah dari berbagai wilayah Indonesia hingga kecamatan.

“ Hadir para perwakilan pengurus dari berbagai daearah wilayah indonesia. Dan jika dihitung maka anggota kita berdasarkan KTA sudah mencapai 1 juta,” ujar Firdaus kepada media, usai deklarasi bersama,  di Jakarta, Sabtu (24/6). 

Firdaus menjelaskan, dukungan  kepada Prabowo karna dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin Indonesia dalam mengatasi berbagai persoalan secara berkesinambungan dari pemerintahan saat ini.

“Prabowo sosok yang tepat untuk melainjutkan sekaligus memperkuat yang sudah baik. Persoalan itu terkait dengan masalah ekonomi, keadilan, kebersamaan, kesejahteran rakyat, pertahanan negara dan persatuan,”  tegasnya.

Fitdaus menuturkan dalam  menentukan pilihan, pihaknya juga memiliki kriteria diantaranya tantangan, dan pekerjaan yang sudah dilakukan pemerintah.

“Prestasi yang sudah dilakukan pemerintah dan bisa dilanjutkan  oleh Prabowo, Apa yang kita perjuangkan karena kita wakil dari masyarakt luas kita pilih prabowo,” imbuh Firdaus

Ia menambahkan, pihaknya tidak melakukan komunikasi dulu sebelumnya  dengan Prabowo dalam deklarasi ini.

“ Tidak melihat prabowonya tapi apa yang kita ingin perjuangkan. Tidak ada komunikasi dengan Prabowo sebelumnya bahkan bisa saja tidak kenal dengan kita. Yang kita inginkan, apa yang kita pikirkan dapat diperjuangkam presiden yang akan datang,” tandasnya.