Peduli Lingkungan Brand Lokal Glam Shine Bangun Lokasi Wisata Burung Glam Aviary

FAZ • Saturday, 24 Jun 2023 - 10:20 WIB

Jakarta - Founder Glam Shine Shandy Samuel, Shandy Samuel, Kelompok Wanita Tani (KWT) Tunas Kalpataru bersama Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin meresmikan Glam Aviary atau taman burung Wisata Kampung Danau Kalpataru Kota Tangerang, Perumahan Banjar Wijaya, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh Banten

Glam Aviary merupakan bentuk kepedulian Glam Shine terhadap lingkungan sekitar dalam menciptakan kawasan hujai dan indah.

"Glam Shine merupakan prodak lokal cosmetics yang sangat peduli terhadap lingkunga. Dan ini salah kepedulian kami membangun Glam Aviary, bekerjasama dengan KWT Tunas Kalpataru," ujar Shandy.

Menurut Shandy Glam Aviary di bangun diatas Ruang Terbuka Hijau Perumahan Banjar Wijaya ada sekitar 80 macam burung yang dibawa dari beberapa daerah.

"Glam Aviary merupakan tempat dan rumah yang indah bagi 80 jenis burung yang berasal dari beberapa daerah. Bertujuan menciptakan lingkungan hijau dan bersih," terang Shandy.

Herawati ketua Kelompok Wanita Tani Tunas Kalpataruh, menyampaikan rasa terima kasih kepada Glam Shine khususnya kepada Rendy dan Shindy Samuel yang sudah mendukung proyek ini.

“Aviary ini merupakan bukti komitmen kami secara kolektif terhadap lingkungan. Dengan menyediakan tempat perlindungan bagi burung dan meningkatkan kesadaran, kami untuk menginspirasi orang lain untuk bergabung dalam misi kami dalam melindungi dan menjaga kelestarian dalam kita," terang Herawati

Sementara wakil walikota Tangerang Sachrudin menambahkan Glam Aviary menambah wahana Wisata Kampung Danau Kalpataru.

"Saya berterima kasih kasih kepada bapak Rendy dan Bunda Shindy yang telah berkontribusi kepada lingkungan sekitar.  Juga apresiasi buat Ketua RW, ibu–ibu KWT Tunas Kalpataru yang terus membangun dan menjaga ruang terbuka hijau menjadi produktif,” tambahnya.

Sachrudin juga berharap kekompakan warga melalui KWT Tunas Kalpataru ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi warga yang lain dalam menciptakan lingkungan yang asri dan sehat dengan mengandeng pengusaha seperti Glam Shine Cosmetic

“Dengan kebersamaan dan masyarakatnya kompak serta bisa menggali potensi di lingkungannya, mudah – mudahan harapan – harapan kita bisa terwujud,” ujar Sachrudin.