Polres Wonogiri terima penghargaan dari Kompolnas, Kabidhumas: Semua Berkat Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat

LAN • Thursday, 22 Jun 2023 - 16:00 WIB

Semarang - Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah telah menerima penghargaan dari Kompolnas atas capaiannya sebagai Nominasi 5 Besar Terbaik Tingkat Polres/Ta kelompok A dalam rangka Kompolnas Awards 2023, Rabu, (21/6)

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh bapak Mendagri Tito Karnavian dijakarta bersama 4 polres lain kelompok A dalam acara Kompolnas Awards yang dihadiri oleh bapak Kapolri, Ketua Kompolnas, Mentri Pemberdayaan Perempuan dan juga undangan lainnya.

Polres Wonogiri berhasil masuk nominasi berkat kualitas pelayanan publik serta inovasi pelayanan digital melakui aplikasi Yanpatdu yang dapat diinstal masyarakat melalui Playstore.

Dalam nominasi tersebut, Polres Wonogiri yang berbatasan dengan Provinsi Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta mewakili Polda Jateng memberikan yang terbaik untuk bersaing dengan 5 besar polres lain dari seluruh Indonesia dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy menyebut, penghargaan yang diraih merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota Polres Wonogiri baik dari unsur pimpinan maupun bawahan sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dirinya berharap penghargaan tersebut dapat memicu semangat polres lain di jajaran Polda Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap publik.

"Polda Jateng turut bangga atas penghargaan Kompolnas Award yang diraih Polres Wonogiri. Kami harap ini dapat memicu polres lain di jajaran Polda Jateng untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, termasuk memberikan berbagai inovasi pelayanan yang memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kepolisian," ujar Iqbal.

Atas penghargaan yang di peroleh Polres Wonogiri, Kabidhumas turut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat baik pimpinan daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat atas kepercayaannya kepada Polres Wonogiri dalam memberikan pelayanan masyarakat.

"Penghargaan yang diraih ini tidak lepas dari dukungan dan peran serta masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Polres Wonogiri dalam melayani masyarakat," pungkasnya. (APb)