Nyala Kredit: Solusi Auto Cuan Dengan Mudah, Aman, dan Nyaman

LAN • Wednesday, 21 Jun 2023 - 20:35 WIB

Jakarta - Masyarakat Indonesia telah melewati masa pandemi yang sedianya membatasi ruang gerak sehari-hari, kini telah mengizinkan bagi siapapun untuk beraktivitas normal kembali.

Dengan keadaan tersebut, kebiasaan dan kebolehan masyarakat dalam berbelanja online kian meningkat, ditinjau dari data Momentum Works Straits Times Graphics dalam penelitiannya yang menyatakan Indonesia sebagai negara dengan nilai pembelian e-commerce tertinggi di Asia Tenggara.

OCBC NISP menghadirkan pelengkap layanannya berupa kartu kredit Nyala, disertai dengan benefit utama berupa cashback hingga 8% sepanjang tahun dan diskon hingga 50% saat belanja di merchants pilihan.

“Kalau dipikir-pikir, misalnya kita belanja 2 juta untuk tiket konser. Dapat cashback 8% berarti 160 ribu, itu udah bisa beli instrument investment. Jadi bisa investasi dari cashback itu kan kayak, wah, sesuatu yang gak pernah kepikiran,” kata Edhozell, Influencer dan CEO Social Bread.

Kartu kredit Nyala juga memiliki kelebihan berupa penyediaan cicilan harian, kemudahan berbelanja tanpa harus menunggu kartu fisik sampai di tangan nasabah, namun tetap menjamin kemudahan, keamanan, dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi dalam One Mobile App.

Dengan menggunakan One Mobile App, penggunaan kartu kredit Nyala menjadi lebih praktis, didukung dengan berbagai fitur seperti, catatan keuangan harian, pengaturan limit belanja harian, bahkan pemblokiran kartu melalui mobile app jika diperlukan.

Menurut Executive Vice President, Head of Marketing & Lifestyle Business, Amir Widjaya, setiap orang berhak untuk memanjakan diri setelah bekerja keras, namun perlu dilakukan secara cermat dengan memanfaatkan tips dan trik AUTO CUAN agar tetap menguntungkan.

“Kita sudah memikirkan dari awal sampai akhir, supaya semuanya mudah, nyaman, dan aman. Kalau kita lihat bagaimana kita menyiapkan secara menyeluruh, memang komitmen kita dari awal adalah harus membantu Indonesia supaya lebih sehat finansial.” kata Amir. (Iftikhor)