Ini Gabungan Inovasi Kesehatan Power Couple

ANP • Thursday, 15 Jun 2023 - 21:49 WIB

JAKARTA - Brand ternama dalam industri kesehatan dan kebugaran, Muscle First, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan merek terkenal di bidang keintiman, Durex. Kolaborasi yang inovatif ini bertujuan untuk menghadirkan Paket Power Couple yang memadukan aspek kesehatan dan kehidupan bersama pasangan dalam satu paket lengkap.
 
Muscle First dikenal sebagai produsen suplemen nutrisi yang diakui secara global, dengan fokus pada pengembangan produk-produk berkualitas tinggi yang mendukung kesehatan dan kebugaran tubuh. Di sisi lain, Durex adalah Brand alat kontrasepsi No.1 di Dunia yang telah menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk meningkatkan kepuasan dan kualitas kehidupan seksual pasangan di seluruh dunia.
 
Paket Power Couple tersebut menghadirkan gabungan yang unik antara isi susu protein Muscle First dengan berbagai produk inovatif Durex. Susu protein Muscle First dikenal karena kandungan nutrisinya yang tinggi, yang mendukung pertumbuhan otot, pemulihan tubuh, dan kesehatan secara keseluruhan. Sementara itu, produk Durex dalam paket ini mencakup pilihan alat kontrasepsi, pelumas, dan produk-produk lainnya yang dirancang untuk meningkatkan sensasi dan memperkuat hubungan pasangan.
 
Dalam sebuah wawancara, CEO Muscle First, Clinton Augusto Kartawijaya, mengatakan, "Kami sangat antusias dengan kemitraan ini. Kami percaya bahwa kesehatan dan kepuasan seksual adalah dua aspek penting dalam kehidupan pasangan yang sehat dan bahagia. Melalui paket ini, kami ingin memberikan solusi yang komprehensif bagi pasangan untuk merawat tubuh mereka dan memperkuat hubungan intim mereka secara bersamaan."
 
Kolaborasi antara Muscle First dan Durex ini menawarkan manfaat ganda bagi para konsumen. Pasangan tidak hanya dapat merawat tubuh mereka dengan nutrisi yang tepat melalui susu protein terbaik dan berkualitas tinggi dari Muscle First, tetapi juga dapat meningkatkan keintiman dan kepuasan mereka dengan menggunakan produk Durex yang dikenal sebagai icon berkualitas terbaik dikelasnya.
 
Selain itu, paket ini juga mempromosikan pentingnya komunikasi dan keterbukaan dalam hubungan pasangan. Dengan memperhatikan kesehatan dan keintiman bersama, pasangan dapat menciptakan fondasi yang kuat untuk kehidupan bersama yang bahagia dan seimbang. Paket Power Couple dari Muscle First dan Durex akan tersedia dalam berbagai varian dan pilihan produk Bulking dan Cutting sesuai dengan kebutuhan dan preferensi setiap pasangan.
 
Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan keintiman pasangan, dari sosial media Muscle First juga akan memberikan informasi tentang manfaat paket Power Couple serta mengedukasi pasangan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan keintiman dalam hubungan. “Paket Power Couple bisa kalian beli melalui situs web resmi Muscle First atau marketplace Muscle First official terpercaya” kata Clinton melalui akun Instagram @augstclint.